H. Lili Fadli Resmi Dilantik oleh Ketum DPP Lapbas untuk Periode 2023-2027

 236 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com – Pelantikan dan pengukuhan DPC Lapbas Kota Cilegon yang bertempat di link pagebangan RT 01/RW 003 Kelurahan Kubangsari Kecamatan Ciwandan Minggu (05/03/2023)

Read More

Hadi juga tamu undangan Hadir Ketum DPP Lapbas H.Tb.Endang H.Abah Salim Ketua Pembina Lapbas Cilegon, H.Helldy Agustian Walikota Cilegon, Kapolres Cilegon yang diwakilkan Kasat Binmas Cilegon, Danramil Ciwandan yang mewakili, Damiri Lurah Kubangsari.

H.Aldin Ketua PPSI Cilegon, H.Abdul Rojak Ketua PPBNI Cilegon, Suhaemi Ketua BPPKB Cilegon, Mustaslim Adyaksa Ketua Bandrong Cilegon, mohon maaf tidak bisa saya sebutkan satu persatu.

H.Lili Fadli Ketua DPC Lapbas kota Cilegon ,”
mengatakan kita mengikuti Anggaran dasar dan Anggaran Rumah tangga dan siap bersinergi dengan TNI /Polri Pemerintah BUMN dan BUMD dan element masyarakat lainnya.

keberadaan Ormas dapat berguna bagi masyarakat luas mampu menjadi mitra pemerintah dan Kepolisian menciptakan Kamtibmas aman nyaman dan tentram.

Alhamdulillah saya berbagi kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan, saya juga sudah melakukan setiap bulan satu bulan empat kali maksimal. kami menyantuni anak Yatim tadi pagi 17 orang, dan yang sekarang 21 orang kita lakukan setiap mlam Jum’at maksimal 41 tidak perlu gede yang penting kita ada rejeki,”ujar H.Lili Padli

Terima kasih banyak kepada tamu undangan yang sudah hadir, Ormas Lapbas kota Cilegon lebih baik lagi, untuk Pengurusan yang baru masih kita susun bersama seluruh jajaran Lapbas DPC kota Cilegon.

H.Tb Endang ,” menegaskan kepengurusan DPC Lapbas Kota Cilegon di ketua oleh H.Lili Fadli lebih baik lebih maju, sukses dan bisa menampung aspirasi masyarakat dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” Ungkap Ketum Lapbas

Ubaidilah selaku ,” menambahkan Divisi penelitian dan pengembangan DPP Lapbas hari ini sukses acara pengukuhan dan pelantikan DPC Lapbas kota Cilegon.

harapan kami Dari DPP, DPD dan seluruh jajaran Lapbas seluruh Indonesia dimana pun berada, Lapbas Lebih maju lagi.

terutama Yang sudah di Lantik, untuk Lapbas DPD Provinsi Banten hanya satu yang belum di Lantik hanya Kebetulan Pandeglang saja, semua susah terisi Lapbas ini ada di 9 Provinsi.

tahun ini akan ada Deklarasi di Kabupaten Pandeglang, pesan DPC Lapbas kota Cilegon terus berkarya, selalu guyub dan menjaga solidaritas dan menjaga marwah Lapbas itu sendiri,”tutupnya
(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *