Kodim 0421/Lamsel Siap Gelar Lomba Body Contest dan Panco, Hadiah Total Capai Puluhan Juta

 391 total views

Lampung Selatan – Komando Distrik Militer 0421/Lampung Selatan (Kodim 0421/LS), menggelar kejuaraan Body Contest dan Panco pada 19 Maret 2023 mendatang.

Read More

Kejuaraan bertajuk Dandim Cup Lampung Selatan Tahun 2023 itu, memperebutkan total hadiah puluhan juta rupiah selain medali dan piagam yang disediakan oleh panitia.

Dandim 0421/LS, Letkol Inf Fajar Akhirudin mengatakan, kejuaraan body Contest dan Panco ini adalah untuk menggeliatkan Olahraga yang mempertunjukan kebugaran serta kekuatan otot dalam rangka meamasyarakatkan olahraga Body contest dan panco di Provinsi Lampung, dimana para peserta dikhususkan bagi masyarakat Lampung.

“Betul. Jadi nanti pada tanggal 19 Maret 2023 bertempat di Lapangan Parikesit Kodim 0421/Lampung Selatan, kami akan mengadakan kejuaraan body contest dan Panco” kata Dandim saat dikonfirmasi, Sabtu (4/3/2023).

Fajar melanjutkan, ada 3 kategori Body Contest yang akan diperlombakan dalam kejuaraan itu mulai dari Beginer Sport Physique atau kriteria otot pemula tidak setebal men’s sport physique.

“Lalu, kategori Men’s Sport Physique atau otot tidak setebal men’s athlete physique. Dan, kategori Men’s Athlete Physique atau otot lean and ripped,” imbuh Dandim.

Untuk kategori Beginer Sport Physique, peserta yang akan mendaftar cukup membayar Rp150 ribu dan membawa celana pantai serta memakai body colour saat perlombaan.

Peserta Men’s Sport Physique, dipungut pendaftaran Rp200 ribu lalu membawa celana pantai serta memakai body colour saat mengikuti lomba.

“Untuk peserta Men’s Athlete Physique, biaya pendaftaran Rp250 ribu dan memakai celana ketat serta body colour pada perlombaan nanti,” urai Dandim.

Hadiah yang menanti para pemenang cukup menggiurkan, untuk kategori Beginer Sport Physique Juara 1 memperoleh uang tunai Rp2,5 juta, juara 2 Rp1,5 juta, Juara 3 Rp1 juta, Juara 4 Rp500 ribu, Juara 5 Rp300 ribu plus medali, piagam dan hadiah menarik. Sedangkan, Juara 6 sampai 10 mendapat medali, piagam dan hadiah menarik.

Sedangkan, kategori Men’s Sport Physique Juara 1 mendapat uang tunai Rp3 juta, juara 2 Rp2 juta, Juara 3 Rp1 juta, Juara 4 Rp500 ribu, Juara 5 Rp300 ribu plus medali, piagam dan hadiah menarik. Untuk Juara 6 sampai 10 menerima medali, piagam dan hadiah menarik.

Kemudian, kategori Men’s Athlete Physique Juara 1 menerima uang tunai Rp3,5 juta, juara 2 Rp1,5 juta, Juara 3 Rp1,5 juta, Juara 4 Rp800 ribu, Juara 5 Rp500 ribu plus medali, piagam dan hadiah menarik. Sementara, Juara 6 sampai 10 berhak membawa pulang medali, piagam dan hadiah menarik.

“Serta nanti di Akhir acara Body Contest, kita juga akan menambah kegiatan lomba Panco untuk menyemarakan kegiatan ini, karena selain mempertontonkan otot hasil latihan tentunya juga diimbangi kekuatan otot yang prima, jadi jangan lewatkan perlombaan yang seru ini” Sambung Dandim

“Untuk pendaftaran peserta, bisa menghubungi saudara Paris Gultom di nomor handphone 0822 8039 33097 atau ke sekretariat PBFI di Jalan Lintas Sumatera Nomor 45, Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda,” tutup Dandim.
(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *