Sinergitas, Polres Bondowoso Bersama TNI dan Warga Kerja Bakti Pasca Banjir Bandang Pancoran

 76 total views

Bondowoso, Banjir bandang yang terjadi kedua kalinya di Jalan Raya Bondowoso arah ke Jember pada hari Minggu 05/03 2023 akibat luapan air sungai yang meluap ke Jalan Raya mengakibatkan akses Jalan sedikit mengalami kemacetan.

Read More

Banjir bandang tersebut menyisakan sampah yang berserakan dijalan raya dan juga ranting-ranting pohon. Dalam hal ini Anggota Polres Bondowoso turun langsung untuk melaksanakan kerja bakti pasca Banjir bandang kemarin, Senin 06/03 2023.

Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko, SIK. M. Si menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan kerja bakti pasca banjir yang terjadi di sepanjang jalan raya Bondowoso arah Jember.

“Kami melaksanakan kerja bakti pasca banjir bandang yang terjadi kemarin, dalam kegiatan ini kami juga di bantu dari TNI, BPBD Kabupaten Bondowoso dan juga warga sekitar, ” ungkap AKBP Wimboko, SIK. M. Si.

Kapolres Bondowoso menambahkan, bahwa setelah dilaksanakannya Pembersihan Sampah Pasca Banjir di daerah pancoran dan sekitarnya, kondisi lingkungan menjadi lebih baik dan bersih kembali.

“Setelah kami melaksanakan kerja bakti ini, akses jalan Raya Bondowoso arah Jember kembali normal dan agar pengendara bisa melaksanakan aktifitas seperti biasa, ” tandas Kapolres Bondowoso. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *