Laksanakan Pembinaan dan Pengawasan, Bag SDM Polres Lebak Lakukan Supervisi ke Polsek Jajaran

 117 total views

Lebak-Banten, Gintvnews.com – Guna melaksanakan fungsi Pembinaan dan pengawasan personel, Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan Supervisi ke Polsek Jajaran Polres Lebak. Selasa (7/3/2023).

Read More

Hari ini Kegiatan Supervisi dibagi menjadi dua titik, yaitu di Polsek Warunggunung dan Polsek Cipanas.

Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten, KOMPOL Nono Hartono,SH,M.H, didampingi Kasubbag Binkar Bag SDM Polres Lebak AKP Achmad Sachlan, Kasi Propam Polres Lebak IPDA M. S. Mochtar, dan kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Jajaran, Para Kasium Polsek Jajaran dan Kanit Provost Polsek Jajaran.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH melalui Kabag SDM Polres Lebak KOMPOL Nono Hartono, SH, MH, mengatakan,
“Ya hari ini, Polres Lebak melaksanakan Supervisi Bag SDM Polres Lebak ke Polsek Jajaran di tempatkan di dua titik, yaitu di Polsek Warunggunung dan Polsek Cipanas,” Ujar Nono.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan, dan Tujuan dari Supervisi ini adalah, untuk melaksanakan fungsi Pembinaan dan pengawasan personel, baik dari Pembinaan Karir maupun kelengkapan administrasi,” Ungkap Nono.

“Kami bersama Team mengecek kelengkapan administrasi masing – masing Personel Polsek Jajaran, dari mulai usulan UKP, Kenaikan Gaji berkala, Mutasi dan lain-lain,” Terang Nono.

“Selain itu kita bersama Kasi Propam Polres Lebak juga, memeriksa kelengkapan personel, Sikap Tampang dan pengecekan Senpi, seperti Surat Pinjam Pakai Senpi, Kondisi Senpi, KTA, SIM dan kelengkapan lainnya,” Tambah Nono.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kinerja, dan kedisiplinan personel Polsek Jajaran Polres Lebak, sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Tutup Nono.

(Riziq)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *