Peresmian Oetomo Hospital, Mengutamakan Kepedulian Pada Masyarakat Kecil Dalam Akses Pelayanan Kesehatan Terbaik

 355 total views

Bandung ,Peresmian Oetomo Hostpital ,memberikan pelayanan Kesehatan terbaik, Bagi kesehatan sebagai bentuk kepedulian sesama khususnya masyarakat kabupaten Bandung.

Read More

Peresmian Oetomo Hospital di laksanakan ,Selasa,07 Maret 2023.Jln.Raya.Bojong Soang.No.156 Desa.Lengkong .Kecamatan Bojong Soang.Kabupaten.Bandung.

Di.Hadiri Gubernur Jawa Barat Yang diwakili, Kepala kesehatan Provinsi Jawa Barat,Kapolda Jawa Barat,Ketua IDI Jawa Barat,Ketua DPW PPNI,Ketua PMI prov Jawa Barat ,Bupati Bandung Yang Di Wakili ,Camat Bojong Soang,Kepala Desa Lengkong dan Tokoh-tokoh Masyarakat Desa Lengkong.

Berdirinya Hospital ini,
Kami Meneruskan Kasih Sayang yang orang tua kami berikan untuk kami abadikan kepada masyarakat dengan mengedepankan kualitas dan fasilitas pelayanan kesehatan terbaik dengan harga terjangkau.

Menurut Tony Rumah Sakit Yang beralamat di jl Raya Bojong soang ini Memiliki Fasilitas Yang Terbilang Mewah namun dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau ,Bisnis di bidang kesehatan saat ini terus berkembang seiring dengan Peningkatan Teknologi di segala bidang.

Selanjutnya kita juga punya klinik khusus jantung Dengan menyediakan echocardiografi yang 4 dimensi , Alat treadmill yang sangat Canggih, Radiodiagnostik kita punya biologinya dari yang baru jika dari titik lainnya 128 slide seimen dan kita punya email1,5 ,jadi kita cukup bangga karena di kabupaten Bandung sudah ada rumah sakit yang cukup moderen dan canggih ,kalau Bapak Presiden bilang kemarin jangan berobat ke luar kota mana saja,tetapi di kabupaten bandung saja.ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *