Polsek Jebus Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Aktifitas Pertambangan di Kawasan Hutan Produksi (HP)

 130 total views

Jebus, 7 Maret 2023

Read More

Polsek Jebus selalu Sigap mencermati berita berita viral di Media Online yang ada di masyarakat. Mendapatkan informasi tentang beroperasinya Tambang Inkonvensional di Kawasan HP Jebu Bembang Antan tepatnya di Kawasan Hutan Air Mapak Rt 01 Dsn Tambang 25 Desa Cupat Kec. Parit Tiga dan di Dsn Suntai Ds Air Gantang Kec Parittiga Kab Bangka Barat, Polsek Jebus bergerak Cepat.

Di Kawasan HP Jebu Bembang Antan tepatnya di Kawasan Hutan Air Mapak Rt 01 Dsn Tambang 25 Desa Cupat Kec. Parit Tiga Kab. Bangka Barat. Dilaksanakan kegiatan Penertiban aktifitas pertambangan di lokasi Tersebut oleh Team Polsek Jebus. Pada saat Team di lokasi tersebut,Team tidak menemukan aktivitas pertambangan di Kawasan Hutan Produksi (HP) Jebu Bembang Antan tepatnya di Kawasan Hutan Air Mapak Rt 01 Dsn Tambang 25 Desa Cupat Kec. Parit Tiga Kab. Bangka Barat.

Kemudian Team Mendatangi lokasi Viral Berikutnya di Dsn Suntai Ds Air Gantang Kec Parittiga Kab Bangka Barat. Pada saat Team di lokasi tersebut juga tidak ditemukan lagi aktivitas pertambangan serta tidak ditemukan adanya peralatan tambang.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK MSI mengatakan Polsek Jebus akan quick respon setiap laporan dari masyarakat dan Media online.

(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *