KNPI Kota Cilegon Masih Berharap Najamudin 2 Periode Untuk Nakhodai Ketua

 160 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Cilegon akan segera dilaksanakan pada 17 Maret 2023. Sejumlah nama bakal calon pun sudah mulai ramai dibicarakan, salah satunya bacalon inkumben, Najmudin masih didukung oleh sejumlah Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK).

Read More

Ketua DPK KNPI Pulomerak Badrudin mengatakan, sejumlah bacalon sudah melakukan lobi-lobi untuk mendapatkan dukungan kepada ketua DPK.

“Kalau membangun silaturahmi kami terbuka dengan siapa saja. Apalagi membicarakan organisasi KNPI kedepannya seperti apa,” katanya, Selasa (07/03/2023).

Badrudin masih enggan menyebutkan ke siapa rekomendasi akan diberikan. Sesuai dengan aturan, bacalon Ketua DPD KNPI sebelum mendaftar ke panitia Musda, harus mengantongi minimal 2 rekomendasi dukungan dari DPK.

“Kita di Pulomerak sebenarnya masih berharap Ketua DPD KNPI Cilegon saat ini dua priode. Nantilah tunggu beberapa hari ini situasinya seperti apa,” ujarnya

Sementara itu, Ketua DPK Cilegon Ali Arfan menanggapi siapa pun calonnya harus memiliki dedikasi terhadap organisasi KNPI selama ini.

“Simpel sih, saya akan lebih pro sama calon Ketua yang selama ini benar-benar berkorban waktu, tenaga dan materi untuk eksistensi KNPI. Kalau bisa ya, masih berharap Ketua Najmudin dua priode. Ketua DPK lain juga banyak yang setuju,” kata Arpan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait pencalonan kembali, Ketua DPD KNPI Kota Cilegon Najmudin mengatakan belum ada keputusan apa-apa.

“Saat ini masih fokus ke persiapan musda dulu, lah. Soal nyalon lagi, mau istiqarah dulu,” kata Najmudin
(Beni/Him)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *