Pembukaan Lomba OSN, O2SN, FLS2N, LCC dan MTQ Tingkat Kec. Koto Baru Sangat Sederhana & Bermakna

 593 total views

Sungai penuh Globalinvestigasiinewscom : Pembukaan Lomba OSN O2SN FLS2N LCC dan MTQ Tingkat Kecamatan koto baru yang bertempat dihalaman kantor camat koto baru pada 7 Maret 2023, Kemaren,berlangsung meriah walaupun sangat sederhana sangat bermakna (S3B).

Read More

Namun tidak menciutkan semangat bagi siswa-siswi dalam mengambil bagian mengikuti cabang lomba yang akan dipertandingkan di lomba tersebut.

Pada pembukaan Lomba dihadiri seluruh kepala sekolah yakni Arlis S.Pd Kepsek SDN 047 Sekaligus Ketua K3S, Mainar Aryati,S.Pd Kepsek SDN 040, Mailisni S.Pd Kepsek SDN 41, Novita Yetti Kepsek 069 dan Sekcam koto baru.

Arlis S.Pd Ketua K3S Kecamatan koto baru kota sungai penuh menyampaikan tujuan diselenggarakan perlombaan ini merupakan untuk mengembangkan bakat dan minat siswa – siswi di bidang yang akan diperlombakan nantinya.

Ditempat yang sama pembukaan kegiatan lomba di buka langsung oleh camat koto baru melalui sekcam Arismunandar,S.Pd.

Dalam kata sambutan mengatakan pada ajang lomba OSN, O2SN, FLS2N, LCC dan MTQ ini dan ikuti oleh anak – anak kita disekolah dasar di tingkat kecamatan koto baru dan adanya lomba ini dapat membangkitkan serta mengali pontensi dan bakat siswa- siswi.

Mungkin ada diantara siswa/i kita yang mempunyai bakat selama ini tidak pernah muncul maka pada hari inilah kesempatannya, ujar sekcam.

Lebih lanjut juga memberikan wadah untuk berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif bagi perserta didik sekolah dasar dengan mengedepankan sikap sportifitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan dan saya mengucapkan selamat bertanding dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

APENDI YAHYA

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *