Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

“Di Kab. Keerom Seorang Anggota Satpol PP Diduga Terkena Bogem Mentah Pria Lansia Akibat Dipengaruhi Miras ?!”

 319 total views

Keerom,globalinvestigasinews.com – Insiden dugaan pemukulan terhadap salah satu Anggota Satuan Polisi Pamong Praja berinisial (AW) terjadi tepatnya di depan ruang tunggu Wakil Bupati dan Sekda Kabupaten Keerom, pada Hari Kamis tanggal 09 Maret 2023, Pukul 12.30 WIT.

Kejadian berawal saat pelaku yang saat itu diduga sedang teler (Mabuk-Red) karena dipengaruhi minuman keras, memaksa masuk ingin bertemu Wakil Bupati Keerom namun karena dalam keadaan mabuk pelaku di minta untuk bersabar dan menunggu di luar.

Pelaku yang tidak terima saat itu juga langsung melakukan pemukulan terhadap salah seorang Anggota Satpol PP bernama Aditya Wisnu, yang menyebabkan luka pada bagian bibir atas.

Kepada awak media ini usai kejadian, AW menuturkan bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud melarang atau menghalangi, namun karena kondisi si bapak yang berbau alkohol, dirinya meminta agar si bapak bisa bersabar dulu.

“Bapak inikan datang langsung mau masuk ke dalam ketemu Wakil Bupati, cuma saya cium ada bau alkohol dan teler, makanya saya sampaikan baik-baik. Saya bilang bapa, Wakil masih ada tamu jadi bapak bisa menunggu diluar, tapi beliau marah dan langsung main pukul saja. Saya kaget sekali mulut saya Pica dan Berdarah,” kata Adit kesal.

Pelaku yang sudah berumuran ini, usai melampiaskan kemarahannya masih terus ngamuk dan terus meminta agar di pertemukan dengan Wakil Bupati. Namun karena tidak digubris para Anggota Satpol PP yang terus melerai, akhirnya si bapak dengan sendirinya beranjak pergi meninggalkan Kantor Bupati.

Jurnalis : Nando