Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Implementasi Disparpora Kab. Situbondo Dalam Geliatkan Pantahelix

 150 total views

Situbondo Global investigasi

  Untuk pengembangan  wisata khususnya  dititik-titik yang potensi untuk destinasy berwisata di Kabupaten Situbondo kedepan agar, mendapatkan antusias para wisatawan lokal, domestik bahkan merambah go internasional seperti penyempurnaan Kawasan Wisata Strategis Nasional  yang dimiliki Kabupaten Situbondo Baluran " Taman Nasional, Wisata Rengganis  menjadi efek kerambol wisata sehingga tak pelak pertumbuhan ekonomi berkembang dengan sendirinya (makro ekonomi) 
  Maka dibawah kepemimpinan Dra. Titik Margiyanti M.Si Disparpora Kab. Situbondo peran serta beberapa unsur dengan melibatkan multi pihak"pentahelix untuk ikut urun rembuk bagaimana kerangka kerja geliat wisata bisa terimplemtasikan dengan jelas. 
"dengan melibatkan beberapa unsur multi pihak misalkan DPMD maka wisata perdesaan bisa tergerak dengan cepat dan baik " ujar Kadis Parpora yang tinggal menghitung bulan /8 bulan Terima amplop bahagia ini kepada Media On line Global Inves. Kamis 9/3/2023.
 Terlebih lagi bila ditilik dari potensi yang ada di Situbondo penting terfokus pada akses jalan khususnya, karna merupakan syarat mutlak akan berkembang menjadi destinasy wisata. 
   Lebih kongkrit Tutik Margitanti menginginkan sesama OPD bergerak bersama untuk kemajuan Kabupaten Situbondo " dengan lintas OPD kita berkolaborasi sehingga apa yang menopang wisata bisa sukses misalkan jalan ya OPD yang bersangkutan bergerak cepat "pungkasnya.
  Dari segi geografis letak Kabupaten Situbondo bisa dikatagorikan bernilai jual dengan wilayah memanjang ke timur hingga kawasan wisata Nasional Baluran dari wilayah bagian barat ke selatan Gunung Regganisnya bagian utara di apit pantai sampai batas wilayah timur Banyuwangi, maka diharapkan tangan-tangan terampil dengan pemikiran yang cerdas sehingga kemajuan Kabupaten dapat dirasakan bersama. (117)