Jamatus Salbani Balon Kakam Tanjung Bulan Hari Ini Mendapat SK dari Panitia

 315 total views

Way Kanan, Lampung.
globalinvedtigasinews.com

Read More

Setelah melalui beberapa tahapan panitia pemilihan bakal calon/ Balon kepala kampung Tanjung Bulan,  JAMATUS SALBANI hari ini menerima surat keputusan/ SK Nomor : 005 / Panitia Pilkam / TJB / III / 2023 acara tersebut di selenggarakan di Balai Kampung. Kamis 9 / 3 / 2023.

Acara tersebut di hadiri oleh seluruh yang di undang oleh panitia pilkakam kemarin Nomor : 006 / Panitia pilkam / TJB / III / 2023. Yaitu Bapak Adriansyah Pejabat Kepala Kampung Tanjung Bulan, ROBY  Bhabinkamtibmas Tanjung Bulan dan rekan nya Eko Wahyudi Bhabinkamtibmas Talang mangga & Kasui Pasar serta SAMSUL Ketua BPK ( Badan Permusywaratan Kampung ) di dampingi oleh seluruh anggota BPK serta 5 orang bakal calon kepala kampung maupun seluruh aparatur kampung juga turut hadir.

Selanjutnya dalam sambutan ketua panitia SAMINO, S.Pd, MM. menyampaikan,
“Kami seluruh panitia sudah menjalankan tugas tahapan-demi tahapan.
Untuk itu kami hari ini akan menetapkan ke 5 bakal calon yang sudah mendaftar dan semua sudah kami cek kelengkapan berkasnya.” Ujar Samino.

Kemudian FERRY RAHMADAN, S.Pd, selaku sekretaris Panitia pilkakam menyebutkan ke 5 bakal calon kepala kampung Tanjung Bulan yang mendapkan SK dari panitia :

  1. SAHBANI.
  2. JAMATUS SALBANI.
  3. AHMAD JOHAR.
  4. SUBKI ZULKARNAIN.
  5. MARDIYANTO.

Adriansyah pejabat kepala kampung Tanjung Bulan berharap,
“Acara pemilihan kepala kampung yang akan di laksanakan pada tanggal 10 Mei 2023,
Merupakan pesta demokrasi.
Pesta artinya bersenang-senang, saya berharap dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada halangan suatu apapun.” Tandas Adriansyah.
(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *