Pelaksanaan Supervisi Bhabinkamtibmas Oleh Sat Binmas Polres Lebak di Polsek Cikulur Polres Lebak

 145 total views

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Dalam rangka pelaksanaan pengawasan, dan pengendalian tugas Unit Binmas di wilayah Polres Lebak, maka Sat Binmas Polres Lebak melaksanakan giat Supervisi terhadap Unit Binmas Polsek Cikulur, dan Polsek Cileles bertempat di Mapolsek Cikulur Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak-Banten. Pada Kamis (9/3/2023)

Read More

Kegiatan Supervisi tersebut, dihadiri oleh Kapolsek Cikulur AKP KH Thamrin, Sat Binmas Polres Lebak dipimpin oleh Kaur Bin Ops IPDA Tjik Denmark, Unit Binmas Polsek Cikulur, dan Cileles sejumlah 14 personel.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin menjelaskan,
“Kegiatan Supervisi Bhabinkamtibmas tersebut, dilaksanakan dalam rangka memeriksa pelaksanaan tugas anggota, khususnya Bhabinkamtibmas. Selain itu juga, sebagai bentuk.pengawasan dan pengendalian tugas Bhabinkamtibmas, agar sesuai tupoksinya,” Ungkapnya.

Kapolsek Cikukur juga menambahkan, “Dalam kesempatan ini, Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten, melaksanakan Supervisi gabungan unit Binmas 2 Polsek , yaitu Polsek Cikulur dan Polsek Cileles. Diharapkan setelah Supervisi, para Bhabinkamtibmas semakin memahami tugasnya, dan dapat menguasai pembuatan pelaporan kegiatan kerjanya sesuai dengan aturan dan petunjuk,” Pungkas orang nomor satu di Polsek Cikulur.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *