Pertandingan Volly Ball Antar Koramil Memeriahkan HUT ke-5 Kodim 0117/Aceh Tamiang

 122 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., Yang diwakili Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo membuka langsung Pertandingan Volly Ball antar Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dalam rangka memperingati HUT Kodim 0117/Aceh Tamiang ke-5 thn 2023 bertempat di Lapangan Volly Ball Makodim 0117/Atam Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten. Aceh Tamiang. Kamis (09/03/2023).

Read More

Pada kesempatan tersebut Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, secara resmi membuka perlombaan Bola Volly antar Koramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang dan di hadiri oleh Para Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam, Para Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0117/Atam.

Dalam sambutannya Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, mengajak seluruh peserta lomba untuk mensukseskan perlombaan ini dengan menjunjung tinggi sportifitas, menang kalah dalam suatu pertandingan adalah hal yang wajar. Namun dalam kegiatan ini hendaknya para peserta juga harus memetik hikmah dan nilai-nilai yang terkandung dalam kegiatan tersebut.” ujar Mayor Irfan

Lebih lanjut Kasdim mengatakan “Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar Anggota di jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang yang terdiri dari Makodim dan Koramil-Koramil dimana satu sama lainnya bisa saling bertemu, sehingga rasa kebersamaan akan senantiasa terpelihara dan tetap terjalin” ucap Kasdim.

Diakhir sambutannya Mayor Inf Irfan Adi Wibowo, menambakan Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung hingga beberapa hari mendatang dengan mengikut sertakan 10 Tim yang berasal dari Makodim 0117/Atam dan Tim dari Koramil 01 s.d Koramil 09 dan tampil sebagai perdana pada pertandingan kali ini antara Koramil 03/Seruway dengan Tim Koramil 07/Kejuruan Muda sedangkan pertandingan kedua Tim Koramil 04/Bendahara dengan Tim Koramil 08/Rantau Mayor Inf Irfan Adi Wibowo secara simbolis melakukan servis bola atas sebagai simbol dimulainya pertandingan.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *