“Polsek Jebus Melaksanakan Kegiatan Pengecekan Aktifitas Pertambangan yang Dilaporkan Media Online ?!”

 137 total views

Jebus, 8 Maret 2023

Read More

Polsek Jebus selalu Sigap mencermati berita berita viral di Media Online yang ada di masyarakat. Kali ini Mendapatkan informasi dari media online dengan alamat https://liputan7.id/2023/03/diduga-habis-obrak-abrik-kawasan-hutan-lindung-pantai-hlp-bangka-belitung-sm-kembali-hajar-kawasan-hutan-produksi/ dan https://www.mediarakyatnusantara.online/2023/03/habis-obrak-abrik-kawasan-hutan-lindung.html tentang beroperasinya Tambang Inkonvensional di Kawasan HP Jebu Bembang Antan tepatnya di Kawasan Hutan Air Tikar Desa Cupat Kecamatan Parit Tiga kabupaten Bangka Barat.

Polsek Jebus bergerak Cepat, Team melaksanakan kegiatan Penertiban aktifitas pertambangan di lokasi Tersebut. Pada saat Team tiba di lokasi tersebut,Team tidak menemukan aktivitas pertambangan di lokasi Tersebut. Lapak tempat istrihat pun telah kosong dan tidak ada ditemukan Alat Berat yang beroperasi di lokasi Tersebut.

Kapolsek Jebus Kompol Ghalih Widyo Nugroho SH SIK MSI mengatakan Polsek Jebus akan quick respon setiap laporan dari manapun. Terlebih telah di viralkan oleh Media Online yang ada di parit tiga dan Kecamatan Jebus.
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *