Rapat Persiapan Semarak Sragi Fair Tahun 2023

 277 total views

Globalinvestigasinews.com
Sragi Lampung Selatan-Rapat persiapan menghadapi kegiatan Sragi Fair sekaligus Ulang tahun kecamatan Sragi Kabupaten Lampung Selatan yang ke 22 tahun.
(09/03/2023).

Read More

Berdasarkan musyawarah awal, kegiatan Sragi Fair akan di laksanakan di Lapangan sepak bola kecamatan,Namun mengingat cuaca hujan yang begitu extrim yang mengakibatkan kondisi lapangan kecamatan terendam air.

Kemudian di musyawarah yang ke dua, kegiatan sragi fair masih memilih alokasi di antara dua lapangan desa yaitu di Desa baktirasa atau sumberagung. Alhamdulillah setelah selesai rapat dan surfe lokasi,keputusan sragi fair bertempat di lapangan sumberagung.

Selain Memperingati ulang tahun kecamatan,maksud dari adanya kegiatan di dalam sragi fair adalah, untuk menampilkan berbagai macam seni dan budaya dari Desa Desa yang ada di kecamatan Sragi.

Murizal Effendi. selaku camat sekaligus penanggungjawab kegiatan menjelaskan,hadirnya Sragi fair pada tanggal 16-18 maret 2023 yang pertama kali di laksanakan di kecamatan Sragi dapat menjadi motivasi bagi masyarakat Sragi terlebih lagi di masyarakat Lampung selatan Paparnya.

Kegiatan perlombaan semarak Sragi adalah Pesta Rakyat supaya rakyat dapat bersuka cita dan saling membangun kekompakan melalui berbagai macam seni dan budaya.

Walaupun di tengah musim hujan dirinya menghimbau agar tetap semangat yang tinggi,jadikan semua keadaan sebagai motivasi, sesuai dengan semboyan sragi.’

“Sragi Bisa,Semarak Sragi Fair Sukses,Sragi Luar biasa”.

Hadir dalam acara tersebut,para kepala Desa dan perangkat,karang taruna dan ibu ibu PKK kecamatan.

Kemudian camat sragi (Murizal-red) ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada semua panitia yang telah begitu gigih untuk terlaksananya kegiatan sragi fair yang akan di adakan pada tanggal 16-18 yang akan datang.tutupnya.

(Didi).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *