Respon Cepat Polisi Tangani Laka Lantas Di Jalan Kedung Cowek Surabaya

 102 total views

Surabaya – Terjadi kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) di Jl. Kedung Cowek, tepatnya di jalur cepat depan Taman Tanah Kali Kedinding Surabaya, sekira pukul 08.20 WIB, Rabu ( 08/03/2023).

Read More

Akibat Laka Lantas tersebut seorang pekerja pengecatan di trotoar jalan mengalami luka-luka lalu dibawa ke Rumah Sakit (RS) Unair untuk dimintakan Ver Laka.

Menurut AKP Mochamad Su’ud, S.H., Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, kejadian Laka Lantas ini berawal dari pengendara motor dengan No. Pol : L-6065-VQ sambil membonceng seorang perempuan dan dua orang anaknya melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Kedung Cowek Surabaya, tepatnya di jalur cepat.

Setelah berada di tempat kejadian, pengendara motor berinisial AA tersebut menabrak rambu peringatan. Di tempat tersebut ada pekerjaan pengecatan trotoar jalan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, lanjutnya, Kamis (09/03/2023).

Selain menabrak rambu peringatan, pengedara motor itu juga menabrak seorang pekerja pengecatan trotoar jalan sehingga pekerja tersebut mengalami luka-luka lalu kemudian dibawa ke RS Unair dan dimintakan Ver Laka, terangnya.

Sementara ini kami masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang melihat kejadian Laka Lantas di lokasi.

Selain itu kami juga mengamankan satu unit motor yamaha beserta STNK yang sudah habis masa berlakunya sampai tanggal (19/06/2022) dan pengedara motor tidak memiliki SIM serta mengamankan sebuah rambu peringatan, ujarnya.

Di dalam penanganan Laka Lantas tersebut tidak terjadi adanya pemukulan, pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *