Telah Terjadi Dugaan Pemukulan Terhadap Wartawan GLOBAL INVESTIGASI NEWS di Kabupaten Keerom, Nando: “Dia Mengancam akan Membunuh ?!”

 372 total views

GIN – Keerom, Kembali terjadi tindak pidana pemukulan terhadap Anggota Wartawan Media Cetak & Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS di Kabupaten Keerom Propinsi Papua, Kamis, 9/3 yang sedang melakukan tugas jurnalistik di Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Keerom. Propinsi Papua.

Read More

Nando Anggota Wartawan Media Cetak & Online GLOBAL INVESTIGASI NEWS yang bertugas di Kabupaten Keerom melaporkan ke Redaksi melalui pesan WhatsApp terkait insiden yang menimpa dirinya.

Menurut Nando sebelum insiden pemukulan terjadi, dirinya sempat mewawancarai salah seorang Anggota Satpol PP yang kena pukul sebelum berita dipublish, namun ketika berita itu sudah naik dan dishared tiba tiba datang seseorang dengan nada marah seraya meminta untuk menghapus berita, selanjutnya dia juga diduga melakukan pemukulan didepan umum meskipun sudah dijelaskan terkait berita tersebut.

Baca Juga : “Di Kab. Keerom Seorang Anggota Satpol PP Diduga Terkena Bogem Mentah Pria Lansia Akibat Dipengaruhi Miras ?!” https://globalinvestigasinews.com/2023/03/09/di-kab-keerom-seorang-anggota-satpol-pp-diduga-terkena-bogem-mentah-pria-lansia-akibat-dipengaruhi-miras/

Untuk menghindari hal yang lebih parah, Nando meninggalkan TKP untuk pergi ke Rumah Sakit dengan tujuan visum diluar Kabupaten Keerom, “Saya dipukul dan diancam akan dibunuh terkait berita Satpol PP, sekarang saya keluar Keerom menuju Rumah Sakit untuk melakukan visum”, katanya.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp terkait kebenaran informasi tersebut, Sekda Keerom belum menjawabnya hingga berita ini naik *** Bersambung.

Team R

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *