Dalam Pengarahannya Danramil Karangmalang Minta Persit Jaga Keharmonisan Keluarga

 112 total views

Sragen, Danramil 02/Karangmalang Kodim 0725/Sragen Kapten Inf Suwandi melaksanakan pembinaan dengan memberikan pengarahan kepada anggota Persit KCK Ranting 03 saat arisan rutin bulanan di Aula Makorami Karangmalang, Jum’at ( 10/03/2023 )

Read More

Pembinaan yang dilaksanakan Danramil selaku Pembina Harian Persit Ranting 03 Karangmalang dengan memberikan arahan, penekanan, serta informasi yang sedang berkembang, sehingga seluruh anggota Persit mengetahuinya.
Dalam arahan kali ini, Danramil menyampaikan tentang bagaimana cara membina keluarga yang bahagia. Dimana menjaga keluarga harmonis dan bahagia memang bukan perkara mudah. Karena bukan tidak mungkin setiap rumah tangga mengalami beberapa masalah dan ujian kesabaran serta kesetiaan dalam rumah tangga.

Selain itu, mengurus anak juga merupakan hal yang tak kalah penting. Dimana akibat salah berteman dan adanya pengaruh HP, anak menjadi salah pergaulan, dan akhirnya masa depannya pupus di tengah jalan. Untuk itu, sudah menjadi kewajiban anggota Persit selaku ibu rumah tangga bersama suami untuk mengawasi aktifitas anak setiap hari. Sehingga pergaulan anak tetap terpantau dan terjaga.

“Menjadikan anak kita soleh/solekha itu bukan hal yang mudah bu. Hal ini bisa diawali dari menjadikan keluarga kita tempat yang damai tentram dan penuh cinta kasih. Karena rejeki yang paling tinggi untuk kita yang pertama adalah anak soleh/solekha,” kata Danramil.

(Agus Kemplu)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *