Dandim 0735/Surakarta Serahkan Hasil Renovasi MCK Kepada masyarakat Kelurahan Sumber

 118 total views

Surakarta – Dalam rangka Program kegiatan Renovasi MCK Kodim 0735/Surakarta terselenggara dengan menyerahkan MCK kepada masyarakat RT 02l1/08 Kelurahan Sumber kecamatan Banjarsari,Jumat(10/03/2023).

Read More

Hal ini merupakan dedikasi dan pengabdian yang diberikan oleh Kodim 0735/Surakarta untuk membantu meringankan beban Masyarakat, sebelumnya Dandim 0735Surakarta Letkol Inf Devi Kristiono S.E,M.Si untuk segera menindaklanjuti, merencanakan serta mempersiapkan untuk merenovasi Kamar mandi/MCK , yang sebelumnya nampak rusak dan tidak layak digunakan. Sehingga untuk segera merehab bangunan MCK tersebut, agar dapat digunakan dan dimanfaatkan secara layak serta menjadikan lingkungan yang bersih dan sehat.

Dan hari ini telah MCK sudah selesai direnovasi dan resmi diserahkan oleh Dandim 0735/Surakarta kepada Masyarakat RT.01/08 Sumber didampingi oleh Danramil 02/Banjarsari (Kapten Inf Gasar),, Ibu lurah kelurahan Sumber ( Arifa Umiyati SE.MM) pendeta GKJ (ibu Siti Rokhayati STh ) Ketua LPMK (Bpk.Singgih ), RW 08 ( Bp.Aris Susilo) IIDI (ibu Suradi )serta RT.Se RW 08 Babinsa dan babinkamtibmas.

Dandim menegaskan memang merupakan salah satu tugas dalam pembinaan teritorial oleh Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) khususnya Kodim 0735/ Surakarta.

“Setelah kami serahkan tolong untuk dirawat agar seterusnya bisa digunakan dengan baik.” jelasnya.

Sementara itu Bapak Supardiyanto Selaku ketua RT 01 RW 08 atas nama warga masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada Kodim 0735/Surakarta yang benar-benar peduli terhadap kami, sehingga kami sudah bisa mempunyai Fasilitas MCK yang Layak digunakan dan sehat bahkan jauh lebih bagus. Dan kami akan berusaha untuk menjaga dan membersihkan fasilitas yang sudah dibangun oleh Kodim Surakarta ini.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya, dan semoga hasilnya dapat digunakan oleh warga masyarakat disekitarnya.”pungkasnya.

(Arda 72)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *