Dirbinmas Polda Sulsel Gelar Jum’at Curhat Di Kec. Tamalate Makassar, Warga Minta Polisi Jaga Keamanan di Bulan Ramadhan

 106 total views

Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol H. A. Heru Santo mewakili Kapolda Sulsel Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Jumat Curhat Di warkop Balla Rate Jln. Dg Tata Raya No. 25, Kec. Tamalate, Kota Makassar, Jumat (10/3/2023).

Read More

Kegiatan ini dihadiri juga Wakapolrestabes Makassar, PJU Polrestabes Makassar, Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, para tokoh pemuda serta masyarakat kec.Tamalate kota Makassar.

Dirbinmas Polda Sulsel, menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung antara Polri dengan masyarakat.

“Tujuannya, mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun Instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya’, ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya, masyarakat minta agar Pos Polisi Barombong ditambah personilnya dan juga agar di daerah perbatasan kab Takalar untuk dibuatkan Pos Polisi permanen karena maraknya kasus kejahatan yang terjadi ditempat tersebut.

Selain itu, Warga juga meminta Kepolisian agar proaktif Menjaga keamanan masyarakat pada bulan ramadhan yang dalam waktu dekat segera akan dijalani ini.

Menanggapi hal itu, Kombes Pol H. A. Heru Santo mengatakan bahwa Penambahan personel yang diusulkan warga sementara direncanakan dan akan diupayakan menambahkan personil di Polsek jajaran.

Ia juga menjelaskan dalam bulan Ramadhan akan rutin dilaksanakan patroli bersama satuan terkait keamanan lainnya, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan baik, dan beribadah dalam bulan Ramadhan secara Aman Damai tanpa ada gangguan.
(Humas Polda Sulsel)
Laporan**ZAINAL

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *