Jum’at Berkah, Sat Binmas Polres Aceh Tamiang Salurkan Bansos Polres Aceh Tamiang

 115 total views

Aceh- Aceh Tamiang-Global Investigasi News – Polda Aceh, Polres Aceh Tamiang, Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jum’at (10/03/2023)

Read More

Disela-sela kegiatan rutinitas, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K., M.H. diwakili oleh Kasat Binmas AKP Simson Purba, S.H menyambangi warganya di Dusun Keluarga Desa Menanggini Kecamatan Sekrak Kabupaten Aceh Tamiang.

Bantuan sosial berupa sembako ini merupakan bansos dari Polres Aceh Tamiang yang disalurkan setiap jum’at untuk masyarakat yang membutuhkan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Binmas Akp Simson Purba, S.H Mengatakan Penyaluran Bansos Ini merupakan bentuk kepedulian Polres Aceh Tamiang kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain ini kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis serta menjalin silaturahmi yang baik antara Polri dan masyarakat.” Ucap Kasat Binmas Akp Simson Purba, S.H.(E).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *