Kapolres Loteng Dengarkan Keluhan Masyarakat Melalui “Jum’at Curhat

 137 total views

Lombok Tengah,NTB,
Globalinvestigasinews Com – Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM. mendengarkan keluhan serta masukan masyarakat Lombok Tengah melalui Program Jumat Curhat.

Read More

Beragam curhat dari masyarakat yang notabene adalah pemuda dan peserta lomba ajang balap Mandalika Drag Bike dan Drag Race Piala Kapolda NTB dari persoalan kecelakaan lalu lintas, balap liar, dan bahaya narkoba.

“Ajang Balap Drag Bike dan Drag Race yang diselenggarakan oleh Polda NTB melalui Polres Lombok Tengah ini merupakan salah satu program kita untuk mengurangi balap liar,” kata AKBP Irfan di Sekertariat pendaftaran ajang balap piala Kapolda NTB, Praya (10/3).

Sedangkan terkait maslah kecelakaan lalulintas nanti pihak Polres Lombok Tengah akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk memasang rambu-rambu lalu lintas yang sesuai kondisi untuk mengurangi resiko kecelakaan.

Kemudian untuk masalah bahaya narkoba nanti pihak Polres akan terus berupaya melakukan penyuluhan dan upaya-upaya lain untuk mengurangi penyalahgunaan narkoba di Wilayah hukum Polres Lombok Tengah.

Ia juga meminta kepada masyarakat atau peserta balap untuk menjaga keselamatan dan sportivitas selama pertandingan Drag Bike dan Drag Race berlangsung nanti.

“Saya titip keselamatan dan junjung sportivitas, artinya semua peserta yang nantinya berlaga harus siap menerima kekalahan atau kemenangan,” tutup Kapolres.( GIN.01 )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *