Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Koptu Ismail, Mengajak 1 Teman Facebook “Yok Mari Berbagi”

 139 total views

Aceh-Aceh Tamiang-Global Investigasi News- Jumat Berkah Bagi Keluarga Tina Mariana (42) Menjadi Target Babinsa 02/Krb Kodim 0117/Aceh Tamiang Koptu Ismail sebagai Target Ladang Hamba Allah Rumah Ibu Satu anak ini sehari-hari pekerjaannya sebagai pengrajin sapu lidi di Kampung Mesjid Dusun Paya Dehok, Kecamatan Bendahara Sungai Yu, Kabupaten Aceh Tamiang. Jum’at (10/03/2023)

Tina Mariana(42) baru satu minggu ditinggalkan suaminya yang telah wafat dan mempunyai 1 orang anak laki- laki bernama Rafli Amri umur 3 tahun.

Dengan penghasilan pas-pasan ibu tina sebagai pengrajin sapu lidi menjualkan hasil kerajinan kepada agen perkilonya Rp 3.000(Tiga Ribu Rupiah) dalam 2 minggu hanya RP 30.000 (Tiga Puluh Ribu Rupiah) untuk biaya hidup sehari- hari.

Pada kesempatan itu, Koptu Ismail Babinsa 02/Krb Kodim 0117/ Aceh Tamiang mendatangi kediaman rumah ibu Tina yang mana rumah tersebut tidak layak huni.ujarnya

Saat melihat sekeliling rumah dari dalam, atapnya sudah mulai bocor,dan dindingnya hanya terbuat dari tepas bambu,di saat hujan mereka hanya berteduh di antara atap yang tidak bocor dari tetesan air hujan.

Untuk itu koptu Ismail mengajak Para Donatur dan para dermawan untuk sumbangsinya membantu meringankan beban keluarga Ibu Tina dan anaknya,agar mendapatkan rumah layak huni,pungkas Koptu Ismail.(E/RE).