PEKON YOGYAKARTA SELATAN MENGADAKAN JUM’AT BERKAH UNTUK LANSIA

 90 total views

Pringsewu| Guna membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu, pemerintah Pekon Yogyakarta selatan dan pengurus Pkk Yogyakarta selatan bagikan sembako secara gratis, dengan mengusung tema Jum’at berkah.Jum’at.(10/03/23).

Read More

Pembagian sembako ini dilakukan menyasar kepada warga kurang mampu di pekon Yogyakarta selatan, kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung.

Seperti disampaikan oleh kepala pekon Yogyakarta selatan Mursidi “Bahwa pemberian paket sembako merupakan bentuk kepedulian pemerintah pekon Yogyakarta selatan untuk membantu berikan sembako dan mengajak untuk melakukan kegiatan positif untuk masyarakat dan dengan bantuan yang kita berikan ini, semoga bermanfaat dan bisa seterusnya melakukan kegiatan tersebut,” terangnya.

Masih menurut Mursidi sudah seharusnya kita sesama manusia berkewajiban membantu keluarga yang kurang mampu, maka hari ini melalui Jumat Berkah, kami menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan, dengan harapan dapat sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari,”tegas mursidi. (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *