Perisai Berharap Sekda Terpilih Mampu Membawa Perubahan Untuk Pandeglang

 50 total views,  1 views today

Pandeglang – Ketua Pergerakan Masyarakat Indonesia Satu Integritas (Perisai) Kabupaten Pandeglang, Eki Baehaqi Berharap, modal kepemimpinan akan membawa dampak positif bagi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang.

Read More

“Tunjukan jiwa kepemimpinan dan prestasi kerja sehingga bisa membawa perubahan dan perkembangan bagi Pandeglang khusus nya kepada pegawai yang di pemerintahan Kabupaten Pandeglang” ucapnya.

Bersamaan dengan itu, Eki menjelaskan, bahwa kepemimpinan itu fokus pada hal memotivasi dan mempengaruhi orang lain, bawahan atau pengikut agar mau mencapai tujuan bersama.

“Dalam ilmu manajemen pada umumnya, dikenal tiga model kepemimpinan. Masing-masing model mempunyai warna tersendiri, ada yang timbulnya karena anugerah, ada yang erat hubungannya dengan sifat atau karakter serta ada yang timbul karena hasil pembelajaran. Ketiga model kepemimpinan itu yaitu Kepemimpinan kharismatik, transaksional dan Kepemimpinan Trasformasional,” jelasnya.

Ia berharap, Sekda terpilih bisa menerapkan jiwa kepemimpinan dengan baik sehingga masyarakat ikut serta memajukan dan membangun Pandeglang secara bersama sama.

kelima orang calon sekda yang mengikuti assessment yang diselenggarakan Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yaitu Asisten Daerah (Asda) III Ramadhani, Kepala Dinas PUPR Asep Rahmat, Kepala Inspektorat Fahmi Ali Sumanta, Sekretaris DPRD Pandeglang Fuji Widodo, dan Kepala DPMPD Doni Hermawan

Setelah mengikuti tahapan seleksi administrasi ada satu yang tidak lolos administrasi yaitu Kepala DPMPD Doni Hermawan, kedepan siapapun yang terpilih menjadi sekda harus memiliki loyalitas kerja yang baik.

@ di

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *