SINERGITAS TNI- POLRI, Bersama Forkopimcam Batangan Adakan Pengurukan Jalan Berlubang di Kuniran – Juwana

 174 total views

Pati- Jawa Tengah
Global Investigasinews.Com

Read More

pada hari Jumat tanggal 10 Maret 2023, pukul 08.00 hingga 09.45 WIB, di Jalan alternatif kuniran -juwana kecamatan Batangan kab Pati sepanjang 300 meter di laksanakan pengurukan oleh TNI- POLRI bersama Forkopimcam batangan dan di bantu warga sekitarnya.

Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, hadir beberapa pejabat seperti Kapolsek Batangan Wakapolsek , anggota Polsek serta anggota TNI,Forkopimcam batangan dan warga masyarakat.

Pengurukan tanah yang dilakukan oleh jajaran Forkopimcam serta Tni Polri dan warga tersebut,” diharapkan jalan tidak berlubang lagi dan bisa mengurangi kerusakan pada jalan ,sehingga tidak terjadi kemacetan.Karena jalan kuniran -juwana adalah jalan alternatif menuju ke pati dan lainnya.Dan arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar dan aman,” kata Kapolsek batangan Iptu Heru Orbayanto.

Selain itu, Kapolsek Iptu Heru Orbayanto juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap jalan berlubang ,karena pengerjaan belum selesai dan akan dilanjutkan hari senin mendatang.terangnya.

“Kegiatan kerja bakti ini juga diharapkan bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam menjaga lingkungan sekitar dan keamanan jalan raya.Dengan adanya kerja bakti tersebut, diharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dengan terjaganya keselamatan dalam berkendara.”tandas Kapolsek.

(Ariyanti)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *