Bakti Sosisal Donor Darah Bekerjasama Dengan PDDM Desa Rancakasumba

 128 total views

Bandung,Bakti sosial Donor Darah Bersama masyarakat Desa Rancakasumba yang bekerjasama dengan Perhimpunan Donor Darah Majalaya (PDDM) dan PMI.Kabupaten Bandung,di GSG .Rancakasumba Asri (Sàbtu 11/03/23).Kecamatan Solokan Jeruk.

Read More

Kepala Desa Rancakasumba Sukandar Kankan,yang di wakili Sekdes Irham Taopik ,menyampaikan bahwa pelaksanaan donor darah ini yang bertujuan untuk menolong saudara-saudara kita,keluarga kita siapapun yang bembutuhkan tranfusi darah,terutama bagi penderita atau pasien thslasemia persalinan atau melahirkan penganan medis lainya.

Alhamdulilah respon masyarakat Desa Rancakasumba menyambut dengan baik,sangat positif banyak yang pendonor sekitar 74 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya.

Harapan kami tentunya dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa dapat membatu keluarga kita ,rekan -rekan kita yang membutuhkan darah,sehingga kebutuhan darah dapat terpenuhi dengan sangat baik.tentunya.

Ketua karang taruna Desa.Rancakasumba Lukma.R.manyampaikan Alhamdulilah pelaksanaan donor darah masyarakat Desa Rancakasumba yang bekerja sama langsung dengan PDDM sudah mencukupi dengan baik,banyak juga kuota dari para pendonornya.mudah – mudahan wujud kepedulian masayarakat kami sangat baik, dan bukti nyata bahwa ke masyarakat kami sangat mendukung dengan berbagai kegiatan bakti sosial donor darah ini.

Selanjutnya harapan kami kedepan tentunya ,tentang donor darah bisa kontinyu untuk melakukan donor darah yang akan di laksanakan 2 bulan sekali insya allah akan dilaksanakan di Desa kami. Ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *