Disampaikan DR. Umbu Rudi Kabunang SH., MH., CL Kuasa Hukum Ketua MPR RI “Mensomasi Terbuka Kepada Media-media Memuat Berita Harus Profesional ?!”

 309 total views

Jakarta,GlobalInvestigasinews.com–Menanggapi yang beredar tentang foto bersama klien kami pak Bamsoet dengan wahyu kenzo saya memperingat kan dengan keras kepada semua pihak baik
pegiat media,jurnalis yang tidak
profesional agar jangan coba-coba mem-framming dan konotatif yang berpotensi merusak kehormatan dan nama baik klien saya,jika hal ini terjadi maka saya akan lakukan upaya hukum secara pidana
Klien kami adalah tokoh bangsa,anggota DPR RI,ketua MPR RI dan ketua puluhan ormas adalah wajar dan hal
yang biasa menerima kunjungan setiap
hari dan berfoto bersama setiap masyarakat mulai dari selebriti,pemuda dan mahasiswa berfoto dengan ketua MPR RI yang juga merupakan ketua IMI, FKPPI,Pemuda pancasila dll.Tidak ada yang ditolak.Lihat saja IG pak Bamsoet,semua ada dan tidak ada yang ditutup-tutupi Silahkan di cek,termasuk dengan Wahyu kenzo.

Read More

Demikian pun pak Bamsoet Politisi Golkar itu menilai tidak ada yang salah dari foto dirinya bersama Wahyu yang waktu itu sebagai anak muda yang inovatif dibidang ekonomi digital sebelumnya.

“Hehehe apa yang salah.Semua orang bisa foto dengan saya.Tanpa pandang bulu. Baik di kantor,di rumah,di restoran atau di acara-acara di luar,” kata Bamsoet dikonfirmasi, Jumat (10/3/2023).

“Mulai dari acara kedinasan maupun di organinasi-organisasi yang saya geluti.Golkar,Kadin,APLI,FKPPI,Pemuda Pancasila,IMI (otomotif),Tarung Derajat,komunitas burung dan berbagai komunitas lainnya,” sambung Bamsoet.

Bamsoet juga menjawab tentang hubungannya dengan Wahyu.Bamsoet menegaskan tidak ada yang istimewa.Sama seperti teman-teman lainnya yang hanya sebatas kenal dan berteman.

“Tidak ada kedekatan khusus.Teman saya banyak karena sejak dulu saya tidak pernah memilih dalam berteman.Bisa di cek kepada orang-orang yang mengenal saya,” kata Bamsoet.

Begitupun dengan Wahyu, tambah Bamsoet.”Saya kenal Wahyu karena sama-sama di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI).Salah satu asosiasi yang tercatat sebagai anggota KADIN.Dia salah satu pengurus APLI, dan saya sebagai Ketua Dewan Pembina di APLI sekaligus juga Ketua Badan Polhukam KADIN Indonesia,” kata Bamsoet.

Juga DR.Umbu Kabunang Rudi SH.,MH.,CLI selaku kuasa Hukum ketua MPR RI Bamsoet menyampaikan pada media sergap.Co.Id,Warning agar jangan coba-coba mem-framming dan konotatif yang berpotensi merusak kehormatan dan nama baik klien saya sehubungan dengan pemberitaan Wahyu kenzo

Lihat saja IG pak Bamsoet,semua ada dan tidak ada yang ditutup-tutupi,silakan di cek termasuk dengan Wahyu Kenco,”tegas kata Rudi

Jika himbauan kami tidak diindahkan maka saya selaku kuasa hukum ketua MPRI RI,Bamsoet akan lakukan upaya hukum pidana dengan lakukan laporan polisi.

Salah dimana?,sebagai pejabat publik harus melayani untuk foto bersama kepada siapa saja,tidak batasannya,saya selaku kuasa hukum yang dekat dengan beliau hampir setiap hari puluhan bahkan ratusan orang yang datang untuk menghadap berdialog,berkonsultasi,jadi apa yang salah,kami mengingatkan kembali agar tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat menyerang pada kehormatan klien kami sehubungan hal tersebut,”pungkas Dr Umbu rudi kabunang

(Mrt/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *