Kampung Bandar Agung Berduka & 1 Orang Warga Meninggal Tergerus Air Kali Way Neki

 333 total views

Way kanan Lampung.
globalinvedtigadinews.com

Read More

Satu Warga Kampung Bandar Agung Hanyut Tergerus Air Kali Way Neki.Kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan Lampung
Akibat Dari Curah Hujan yang Sangat tinggi Kali Way Neki Banjir Bandang Hingga Menelan 1 Orang Korban Meninggal Lokasi kejadian Kali Way Neki Talang Kemang Bandar Agung

Kronologi kejadiannya 1 Orang Warga Bandar Agung Hanyut Di Terjang Deras nya Air Kali Way Neki Mengakibatkan 1 Orang Warga Meninggal.

satu Orang Warga Sudah Di Temukan Meninggal
Di Kali Way Neki informasi Yang Di Dapat Warga Tersebut Mencari ikan Di Kali Way Neki
10/03/2023/ Jum,at

1 orang Yang Meninggal Itu Banyak Warga Yang Menemukan Bahwa Itu Warga Kampung Bandar Agung.

Masyarakat dihimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan menghadapi banjir, longsor . Amati kondisi lingkungan sekitar anda. Orangtua hendaknya lebih meningkatkan mengawasi Kewaspadaan anaknya.

Jangan melakukan aktivitas di sekitar sungai karena seringkali tiba-tiba terjadi peningkatan debit sungai karena di hulu hujan deras. Waspada terhadap longsor. Longsor penuh ketidakpastian seringkali terjadi tiba-tiba. Beberapa tanda potensi longsor di perbukitan atau lereng antara lain adanya retakan tanah, timbulnya amblesan, munculnya mata air atau rembesan air di lereng, pohon miring, atau air sumur atau kolam tiba-tiba menjadi keruh.

“Semua warga kecamatan Banjit Husus nya umum nya kab Way kanan.
tolong segera memikirkan keselamatan masing-masing, karena hujan terus turun dan belum berhenti, saya yakin air akan semakin tinggi dan bisa saja menenggelamkan semua sawah warga yang ada di sepanjang bantaran Sungai besar….”
H kan.(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *