Semarak Pekan Olahraga PAS Lapas Kalianda: “Warga Binaan Adu Gengsi dan Adu Tangkas”

 141 total views

Globalinvestigasinews.com Kalianda – lampung selatan Di hari pertama perlombaan di Pekan Olahraga Pemasyarakatan Lapas Kalianda, para Warga Binaan langsung menunjukkan taring saat bertanding dalam perlombaan futsal dan tenis meja, Sabtu (11/3).

Read More

Semarak kegiatan futsal dan tenis meja diawali dengan pertandingan antara perwakilan warga binaan pemasyarakatan dengan petugas Lapas.

Hasilnya, dalam perlombaan futsal, tim petugas berhasil dikalahkan oleh tim warga binaan dengan skor 2 – 1. Sedangkan pada pertandingan tenis meja, tim petugas berhasil menyapu bersih 3 set.

Ditemui saat meninjau kegiatan tenis mrha, Kalapas Kalianda, Dr. Tetra Destorie berpesan kepada seluruh Warga Binaan yang mengikuti kegiatan perlombaan agar mengikuti kegiatan dengan penuh semangat serta menjunjung tinggi sportifitas.

“Ada empat cabang olahraga yang dipertandingkan dalam kegiatan ini yaitu Futsal, Voli, Badminton, Tenis Meja, dan Catur. Dan juga kita ada lomba Karaoke dan lomba kebersihan blok hunian,” tutur Dr. Tetra.

“Dengan adanya Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini, kami hendak menjaring bibit-bibit terbaik bangsa, dan harapan kedepannya akan kami bina terus bakat-bakat terbaik kita,” harapnya.

Rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini dilaksanakan selama satu pekan di bulan Maret. Tutup Humas

(Didi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *