Semarakkan Hari Bakti Pemasyarakatan, Lapas Waikabubak Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Secara Virtual

 139 total views

WAIKABUBAK,GlobalInvestigasinews.com-Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Waikabubak, Yohanis Varianto beserta seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengikuti Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Ke-59 yang dirangkaikan dengan kegiatan National Inmate’s Sports Day secara Virtual pada Sabtu (10/03/2023).

Read More

Kegiatan yang dilaksanakan secara terpusat pada Lapas Kelas I Cipinang ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Duta Besar perwakilan negara negara sahabat, serta Perwakilan Petugas Pemasyarakatan Ditjenpas, Kanwil DKI Jakarta, UPT Pas DKI Jakarta.

Dalam sambutanya Yasonna menyampaikan Pekan Olahraga Pemasyarakatan dengan tema National Inmate’s Sports Day. Kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan, serta menjaga daya tahan tubuh Petugas dan Warga Binaan.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon udara, dan kick off pertandingan sepak bola Duta Besar dan perwakilan Negara Sahabat bersama WBP.

Selesai acara virtual bersama, Yohanis Varianto melanjutkan acara dengan dengan eksebisi pertandingan voli antar Pegawai Lapas Waikabubak melawan tim voli WBP Lapas Waikabubak.

Sebelum pertandingan dimulai, bertempat di lapangan olahraga Lapas Waikabubak, Varianto berpesan bahwa kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan.

“Jadikan kegiatan perlombaan ini untuk meningkatkan kebugaran jasmani serta meningkatkan rasa persaudaraan diantara kita. Saya ucapkan selamat bertanding, capailah prestasi dengan junjung tinggi sportivitas serta jaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung”, pesan Varit.
Humas LP Wkb

(Mrth/Global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *