Sertijab Kapolsek Solokan Jeruk dari Pejabat Lama ke Pejabat Baru di Kecamatan Solokan Jeruk

 160 total views

Bandung,Pisah sambut , serah terima jabatan Kapolsek Yang lama AKP.Suyatno.Spd.MM.ke kapolsek penjabat Baru AKP .Asep Dedi .SH. Yang sebelumnya menjabat kapolsek Ciparay. Dilaksanakan di Vila Kancil (Sabtu,11/03/23) Desa.Padamukti,Kecamatan Solokanjeruk.

Read More

Hadir dalam Pisah Sambut Jabatan Camat Solokanjeruk,Danramil ,Kepala Desa Se-Kecamatan Solokan Jeruk ,Ketua MUI Solokan Jeruk,Anggota Polsek solokanJeruk ,serta forkopimcam dan para tokoh ,Ketua Ormas kecamatan Solokanjeruk.

Dalam sambutanya Kapolsek Penjabat Lama AKP .Suyatno .Menyampaikan Alhamdulilah di hari ini bisa melaksanakan kegiatan tugas kenal pamit,yang mana pada hari jumat tanggal 10,kami sudah melakukan serah terima jabatan yang mana hari ini ,saya sekarang menjabat kapolsek Dayehkolot,melaksanakan tugas yang harus kita laksanakan karena rotasi mutasi di lingkungan polri itu hal yang wajar,agar melaksanakan tugas dalam menghadapi perkembangan disituasi dan kondisi yang semakin kompak agar pelsksanakan tugas dapat berjalan secara efektif dan efesien sesuai dengan harapan masayarakat.
Alhamdulilah beberapa kebijakan program pemerintah udah kami laksanakan ,seperti masalah vaksinasi yang udh berjalan normal sehingga masyarakat sangat antusias menciptakan situasi kondusif dan kami sangat berterima kasih kepada kepala Desa ,se kecamatan solokanjeruk yang udah saya anggap sebagai keluwarga apa blia ada ucap yang salah saya mohon maaf yang sebesar besarnya dan kami mohon izin Pamit ,sekali lagi kami ucapkan terima kasih hatur nuhun.tuturnya.

Selanjutnya Penjabat Kapolsek Solokanjeruk yang baru AKP.Asep Dedi.SH.Alhamdulilah pada hari ini kami bisa hadir bersama masyarakat khusunya masyarakat solokan jeruk mudah – mudahan dengan kehadiran saya di sini bisa menurskan program tugas yang ada di wilayah solokan jeruk dan mudah- mudahan insaallah juga kami akan selalu bersinergi dengan pemerintahan forkopincam kecamatan solokan jeruk.dan selalu bersinergi dengan para tokoh- masyarakat ,pemuda,dan para ketua organisasi yang ada di solokan jeruk.

Dan selanjutnya kami berharap bisa melanjutkan program kapolsek yang lama ,yang pastinya program kemasyarakatan ,program inovasi-inovasi yang akan dilaksanakan setiap hari Jum’at acara rutin ,yang akan dilaksanakan secara terbuka atau mungkin di desa desa ,kecamatan Solokan jeruk,jadi yang intinya adalah kami ingin mengedepankan silaturahim agar lebih mudah , menampung aspirasi secara langsung pada masyarakat khususnya.masyarakat Solokan jeruk.ungkapnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *