3 Hari Proses Pencarian Telah Ditemukan SIRAN Warga Kampung Sumbersari Yang Tertimbun Tanah Longsor Di Lung Gatal

 280 total views

Way kanan Lampung.
globslinvestigasinews.com

Read More

Dengan kerja Keras TNI Dan POLRI Beserta Tim BPBD Kabupaten Way kanan Iskandar Kepala Kampung Sumber Sari Pemerintah Kampung Juga Masyarakat Kampung Sumber sari Bahu Membahu Melaksanakan Proses Pencarian 1 Orang Yang Tertimbun Tanah Nama SIRAN Umur ,+- 60 Tahun Alamat Sumber Sari Pati Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan ..
11/03/2023/ Minggu

Di Hari Ke 3 Minggu Siran Yang Tertimbun Di Area Luang Gatal Kampung Sumber Sari Telah Di Temukan Dalam Keadaan Sudah Terbujur Tertimbun Lumpur. Di Temukan Sekira pukul 01 wib +_ Minggu .

Hingga Jenazah Siran Telah Di Bawa ke Rumah Duka Di Kampung Sumber Sari Pati. Masyarakat Kampung Sumber Sari Sangat Bertemia kasih Atas Kerja keras Pihak TNI Dan Polri Juga Tim BPBD Kab Way kanan. Atas Di Temukan nya 1 Orang Warga Yang Tertimbun Tanah longsor.

Iskandar kakam Sumber sari Mengatakan Proses pencarian Selam 3 Hari Membuahkan Kan Hasil Hingga Siran Dapat Di Temukan Karna Tertimbun Tanah Longsor Di Area Luang Gatal , Ini Semua Berkat Kerja Keras pihak TNI Dan Polri Juda Tim SAR Dan BPBD Way kanan, Juga Seluruh Aparat Juga Gabungan Masyarakat Yang Bahu_ Membahu Tanpa mengenal lelah Saya Sangat Berterima kasih pada Seluruh Jajaran Yang Telah Bekarja keras Di proses Pencarian Siran Yang yang Teah Di Temukan. Tutur Iskandar.
(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *