BUPATI LAMPUNG TENGAH GOTONG ROYONG MEMPERBAIKI JALAN RUSAK DI RUMBIA

 238 total views

www.globalinvestigasinews.com,
Rumbia ,Lampung tengah provinsi Lampung.

Read More

Bupati Lampung Tengah H .MUSA AHMAD S.SOS beserta sejumlah pejabat dan bersama anggota DPRD Lampung tengah Huda

Kedatangan bupati disambut juga oleh dan Ramil ,Kapolsek,camat,ketua APDESI Lampung tengah,kakam,serta masyarakat rumbia dan bersama ormas yang ada di wilayah seputih timur Lampung tengah .

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah merespon cepat keluhan masyarakat serta pengguna jalan yang mengeluhkan ruas jalan kota gajah – bandar Surabaya yang rusak parah.

Minggu , 12 Maret 2023 Bupati Lampung Tengah Turun langsung kelapangan gotong royong bersama warga masyarakat Rumbia guna menimbun jalan yang berlubang dengan batu .

“Saya sudah melihat secara langsung kondisi jalan yang terkikis dan rusak,” kata Bupati Lampung Tengah H Musa Ahmad ,s.sos

Dalam kesempatan ini , beliau langsung Turun kelokasi bersama warga bergotong royong dalam memperbaiki dan menimbun ruas jalan yang rusak.
Dalam acara gotong royong ini melibatkan semua instansi masyarakat yang tergabung dalam forkompincam Lampung tengah.

Dalam hal ini beliau bapak bupati memberi arahan yang bahwasannya untu para pengendara mbl yang tonasenya berlebihan agar mengurangi untuk muatan karena ini jalan propinsi dan harus kita bersama dalam menjaga jalan ini agar tetap bagus.

Dan untuk jalan ini sudah ditenderkan dan akan segera di bangun. Tutupnya .

Editor : lucky cs

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *