Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Baksos Khitanan Massal

 132 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Gelar Baksos Khitanan Massal.

Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar beserta Bhayangkari setempat menggelar bakti sosial mengkhitan sebanyak 13 anak di Aula Polsek Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (12/3/2023).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, S.H, M.H., Camat Indramayu Indra Mulyana, AP, M.Si., Danramil Indramayu Kapten Inf Disman, Lurah Karangmalang Dadang, S.H., Kepala Pasar Daerah Indramayu Jamal, S.IP, M.AP., Tokoh Masyarakat Indramayu H. Mastika Yahya, Ketua Ranting Bhayangkari Indramayu Ny. Dian Suhendi, Tim Nakes dari RSUD Kab. Indramayu dipimpin dr. Riyanto dan dr. Moh. Fadli, dan diikuti 30 orang terdiri dari Personil Polsek Indramayu, Pengurus Rantai Bhayangkari Indramayu, dan keluarga anak yang dikhitan.

Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Indramayu, AKP H. Suhendi mengatakan, khitanan massal itu sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Indramayu jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terhadap sesama.

“Dalam kegiatan Bhakti sosial ini Polsek Indramayu Polres Indramayu Polda Jabar menggandeng Bhayangkari Polsek Indramayu, Forkopimcam Indramayu, Tokoh Masyarakat dan Pasar Daerah Kabupaten Indramayu,” tuturnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si berharap, khitanan massal ini dapat meringankan para orangtua, khususnya bagi anak yang mengikuti khitan.

“Kami juga berterima kasih kepada para tokoh masyarakat Kecamatan Indramayu, yang telah men-support kegiatan ini, dan bersama-sama mengimbau pentingnya menjaga kamtibmas,” imbuhnya.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dijalankan, tidak hanya sekarang ini. Dan semoga dengan adanya kegiatan amal ini dapat meringankan saudara-saudara kita semua, khususnya di Kecamatan Indramayu,” terang Kapolres.

Bandung 12 Maret 2023

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *