Ketua BPPKB DPP dan Ketua BPPKB DPD Banten, Menyerahkan SK Ketua BPPKB DPC Kabupaten Lebak

 196 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com – Dalam acara sebuah organisasi masyarakat besar, BPPKB provinsi Banten kini laksanakan acara penyerahan SK, yang bertempat di kantor DPD kp. Salam RT 001/02 saninten, Kaduhejo, Pandeglang.
Senin (13/3/2023).

Read More

Yang mana dalam kegiatan ormas BPPKB DPD provinsi Banten, menyerahkan sebuah mandat atau SK kepada ketua terpilih di kabupaten Lebak Banten.

H.Badrudin ketua satu DPP, merangkap selaku ketua karateker DPC kabupaten Lebak, dalam bentuk penyerahan SK kepada Ujang Krisna/Belong, selaku ketua terpilih DPC kabupaten Lebak, yang mana dalam komentarnya di sela waktunya Kepada awak media, dalam komentarnya,
“Saya selaku ketua satu, dalam penyerahan SK kepada Ujang Krisna selaku ketua DPC kabupaten Lebak, agar taat aturan sesuai acuan anggaran rumah tangga organisasi, selalu sinergi dengan pihak pemerintah dan instansi polri dan TNI, selalu membantu masyarakat secara sosial,” Ungkapnya.

“Dalam harapan Abah H.Tubagus Endoh Sugriwa, setelah memberikan SK ketua DPC kabupaten Lebak, agar bisa menjaga Marwah organisasi di kabupaten Lebak, selalu kompak serta bersinergi dengan pihak pemerintah baik TNI atau POLRI,” Ucapnya.

Ujang Krisna dalam penerimaan SK, selaku ketua BPPKB DPC kabupaten Lebak, sangat berterima kasih kepada ketua satu DPP dan ketua DPD Provinsi Banten,
“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua satu BPPKB DPP, dan Ketua BPPKB DPD Provinsi Banten, yang sudah mempercai saya menjadi ketua BPPKB DPC kabupaten Lebak, yang mana harapan saya selaku ketua DPC kabupaten Lebak, siap menjaga mandat dan Marwah organisasi BPPKB. Kami siap, akan selalu kompak dan membesarkan organisasi kami,” Pungkas Ujang Krisna/Belong, dengan penuh rasa syukur.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *