PASTIKAN ANGGOTA BEBAS NARKOBA, ANGGOTA OPSNAL DI SIDAK WAKAPOLRES DOMPU

 134 total views

globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Usai mengikuti Apel Gelar Pasukan Wakapolres Dompu, Kompol Abdi Mauludin, S.Sos., memimpin langsung pengecekan dan pengawasan terhadap anggota Opsnal dari unsur Satresnarkoba hingga Satreskrim Polres Dompu, Senin (13/3/2023) sekira pukul 07.30 Wita.

Pemeriksaan yang didampingi Si Propam Polres Dompu ini dilakukan guna memastikan seluruh anggota Opsnal tak terindikasi penggunaan Narkoba dan zat adiktif lainnya.

“Saat dilakukan pengecekan dan pengawasan personil Opsnal Reskrim, Opsnal Narkoba dan Opsnal intelkam yang melaksanakan tes urin,” ungkap Kasipropam Polres Dompu, Faturrahman dalam keterangannya.

Lanjutnya, Pengecekan hingga pemeriksaan urin tersebut dilakukan dengan cara mengambil sampel urin masing-masing anggota opsnal di mana urin tersebut di masukan ke dalam alat berupa Combo Diaknostik CIT.

“Dari hasil tes urin ke 15 (lima belas) org tersebut di dapat hasil negatif,” beber Kasipropam.

Di samping itu, tambahnya, kegiatan ini dilakukan guna memastikan bahwa seluruh anggota Polres Dompu bebas dari pengaruh bahkan terindikasi penggunaan Narkoba dan Obat terlarang lainnya.

“Giat ini rutin dilakukan, dan kali ini berjalan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauludin, S.Sos., mengunjungi (baca: Sidak) sejumlah Markas Kepolisian Sektor dalam rangka supervisi persiapan Audit Tahap I aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Polres Dompu yang diberi nama Opsgaktiblin Tahun 2023.

Pada kegiatan ini, beberapa anggota dijumpai pelanggaran kemudian langsung diberikan sanksi berupa Push Up ditempat, pungkaa Wakapolres Dompu via Kasi humas Ipda Achmad Marzuki. Jurnakis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *