Dua Unit Alat Berat Excavator Diturunkan ke Lokasi Longsor Di Juku Batu, Sudah 5 Hari Pencarian Korban Belum Ditemukan

 291 total views

Way kanan Lampung.
globalinvedtigadinews.com

Read More

Sudah 2 Hari Proses Pencarian Dua Orang Ibu Dan Anak Tertimbun Tanah longsor Di Area Perkebunan Lawang Agung Kampung Juku Batu Kecamatan Banjit Kabupaten Way kanan Lampung Belum Juga Di Temukan.

Akibat Dari Curah Hujan yang Sangat tinggi Hingga Perbukitan Dan Pegunungan Area perkebunan Kampung Juku Batu Puncak Lawang Agung 2 Korban Tertimbun Tanah longsor Belum juga dapat Di Temukan .
Sudah Di lakukan Proses Pencarian Oleh TNI & Polri Tim Basarnas, BPBD Kab Way kanan . Warga Kampung Juku Batu dan Semua Aparat Kampung Bahu Membahu Mencari Keberadaan yang Tertimbun Namun Belum juga Di temukan.

Kronologi kejadiannya 2 Orang Warga Kampung Juku Batu menurut Info yang Di Dapat . Lagi Bekerja Memotil Kopi Di kebon Hingga Tanpa Di ketahui Tiba_Tiba Longsor Di kebon Terjadi. Hingga 2 Korban Ibu Dan Anak Tertimbun Tanah Longsor

Dua Unit Alat Berat Exsafator Telah Di Turun Oleh Pemerintah Kabupaten Way kanan Namun 2 Orang Warga Yang Telah Tertimbun Tanah longsor Belum Di Temukan Yang
Tertimbun Tanah Di Area Perkebunan Puncak Lawang Agung Kampung Juku Batu Ibu Di perkirakan Ber Umur 23 Tahun Benama Diti Khodijah Tahun Dan Anak nya Benama M Diki Di perkirakan Ber umur 4 Tahun. Kedua korban Masih Dalam Proses Pencarian Di Tempat longsor Sampai Dengan Hari ini
14/03/2023/ Selasa

Masyarakat Kampung Juku Batu Bahu Membahu Bersama _Sama TNI& POLRI ,Tim Besar, Basarnas juga Jajaran Pemerintah Kabupaten Way kanan Berjuang Dalam Proses Pencarian Namun Sampai Sekarang Belum Ada Hasil.

dihimbau untuk selalu meningkatkan kewaspadaan menghadapi banjir, longsor . Amati kondisi lingkungan sekitar anda. Orangtua hendaknya lebih meningkatkan mengawasi Kewaspadaan .

Jangan melakukan aktivitas di sekitar sungai karena seringkali tiba-tiba terjadi peningkatan debit sungai karena di hulu hujan deras. Waspada terhadap longsor. Longsor penuh ketidakpastian seringkali terjadi tiba-tiba. Beberapa tanda potensi longsor di perbukitan atau lereng antara lain adanya retakan tanah, timbulnya amblesan, munculnya mata air atau rembesan air di lereng, pohon miring, atau air sumur atau kolam tiba-tiba menjadi keruh.

“Semua warga kecamatan Banjit Husus nya umum nya kab Way kanan.

(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *