JUARA PIALA MINI SOCCER PORSENAP 2023, TOREHAN ISTIMEWA UNTUK TIM LAPAS CILEGON

 198 total views

CILEGON – Global Investigasi news.com – Tim Mini Soccer Lapas Cilegon (Tim Lagoon) berhasil keluar sebagai juara Piala Mini Soccer Porsenap 2023 Banten. Torehan ini terasa istimewa di mata Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Cilegon, Enjat Lukmanul Hakim. Tim Lagoon jadi juara setelah mengalahkan Tim Mini Soccer Lapas Tangerang (Tim Lapasta) pada laga final yang digelar di Lapangan Mini Soccer Lapas Cilegon, Selasa (14/03) sore.

Read More

Dalam laga final Tim Lagoon melawan Lapasta, pertandingan sengit tersaji dengan saling serang dan penyelamatan gawang. Kedua tim sama kuat hingga tak satu pun gol yang tercipta. Hingga akhir waktu, skor imbang 0-0 memaksa kedua tim untuk adu tendangan penalti. Di sesi adu penalti, Lagoon menang dengan skor 3-2.

Kalapas Cilegon, Enjat Lukmanul Hakim yang saat itu menyaksikan pertandingan langsung memberikan apresiasi kepada Tim-nya yang berhasil merebut gelar juara. Dirinya mengatakan untuk menjuarai Piala Mini Soccer AntarNapi se-Banten para warga binaannya ini berlatih keras dengan pelatih profesional yang telah dipersiapkan. Jadi wajar bila dirinya menganggap gelar ini sangat spesial buat Lapas Cilegon.

“Terlebih, Lapas Cilegon sendiri menjadi tuan rumah dalam Kompetisi Mini Soccer Porsenap 2023 Banten. Kami Berlatih keras untuk merebut gelar juara dan ini adalah puncaknya,” ujar Kalapas Enjat Lukmanul Hakim saat dikonfirmasi usai pertandingan.

Kalapas Enjat Lukmanul Hakim juga menyebut gelar juara kali yang diraih memberikan kepuasan besar. Menurut Enjat, tak mudah meraih gelar juara tersebut sehingga menjadi sebuah kebanggaan.

“Tidak pernah mudah memenangi gelar juara. Jadi, gelar ini spesial karena harus memenangi pertarungan 12 Tim Mini Soccer dari seluruh UPT Pemasyarakatan se-Provinsi Banten,” ujarnya.

Gelar Juara Piala Mini Soccer Porsenap 2023 Banten menjadi yang perdana buat Tim Lagoon dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Narapidana se-Banten.

“Lebih susah mempertahankan daripada merebut. Setelah Juara, Tim Lagoon akan lebih giat berlatih untuk tetap jadi yang terbaik,” tandas Kalapas.
(Abdulrohim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *