Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak, AKP Sudedi: “Kami Siap Melayani dan Membantu Masyarakat”

 149 total views

Lebak-Banten, Globalinvestigasinews.com –
Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak Akp Sudedi, beserta Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak, Siap dan siaga, mendatangi di lokasi yang terkena banjir yaitu, di di Desa Margawangi Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak-Banten. Membantu warga, dan amankan Barang-barang warga, ke tempat yang lebih aman. Pada Senin, (13/3/2023).

Read More

Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Leuwidamar, sejak siang dari pukul 13.00 Wib, hingga sore hari sehingga mengakibatkan meluapnya aliran sungai cibarengkok, yang merendam Desa margawangi banjir air masuk ke pemukiman warga di Desa Margawangi Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar Akp Sudedi mengatakan,
“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa akibat banjir tersebut, anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak pada saat hujan deras tadi siang, sudah siaga dimako Polsek Leuwidamar Polres Lebak, dan melakukan pemantauan, dengan tujuan untuk merespon cepat, apabila mengetaui di Desa yang ada diwikum Polsek Leuwidamar Polres Lebak terkena Banjir, dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang merugikan warga. Setidaknya kami sudah membantu warga untuk mengamankan barang barang warga, agar tidak terkena banjir,” Ungkapnya.

“Hari ini banjir 4 (Empat) kampung, diantaranya; kampung kamancing, kampung Babakan Hilir, kampung kekenot, kampung sawah diwilayah Desa Margawangi Kecamatan Leuwidamar kabupaten Lebak, kejadian pukul 15.30 Wib. Alhamdulillah, air sudah surut pada pukul.18.00 Wib, Pukul 18.30 TNI dan Polri, BPBD, serta pemerintah Desa Margawangi membantu warga, untuk membersihkan rumah yang terkena air dan lumpur,” Papar Sudedi.

Kapolsek Leuwidamar Polres Lebak, AKP Sudedi mengimbau, kepada warga Desa Margawangi khususnya, dan kepada masyarakat diwilayah hukum Polsek Leuwidamar umumnya, agar jangan panik dan tetap waspada,

“Apabila ada kejadian sekecil apapun, beri tau ke polsek leuwidamar, atau ke personel bhabinkamtibmas, kami siap untuk melayani dan membantu masyarakat,” Pungkas orang nomor satu di Polsek Leuwidamar (AKP Sudedi).

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *