Pemanasan 2024, Saeful Bachri Pastikan Mesin Pengurus Demokrat Kabupaten Bandung Sudah Siap

 152 total views

BANDUNG – Ketua Demokrat Kabupaten Bandung, Saeful Bachri memastikan siap berkompetisi dalam Pemilu 2024.

Read More

Menurutnya, seluruh jajaran dan elemen mesin partai terus bergerak. Terlebih, konsolidasi dengan pusat sangat intensif guna mematangkan persiapan pemilu 2024.

Termasuk saat ini, kader se-Indonesia diundang menyambut Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Selasa (14/3/2023), di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

“Dari pertama pelantikan, kami di Demokrat Kabupaten Bandung terus bergerak,” Kata Saeful Bachri selepas mengikuti acara Pidato Politik AHY, di senayan, Jakpus.

Menurut Saeful, seluruh infrastruktur dan kekuatan mesin partai, kami siapkan dengan baik untuk merebut kemenangan dalam Pemilu 2024 nanti.

“Hari ini jajaran dpc, dpac dan bacaleg nobar di Kantor dpc, atas kesediaan dan kesiapan para pengurus mereka menyaksikan live pidato politik ketum AHY,” katanya.

Saeful Bachri menuturkan, pihaknya bersama Anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi dan Kab/kota bersama para Bacaleg DPR RI dan DPRD Provinsi langsung menyaksikan ke senayan.

“Apa yang disampaikan mas Ketum AHY sudah tepat. Pidato politiknya membawa gairah perubahan dan perbaikan untuk bangsa. Terlebih, pemilu nanti harus berjalan lancar,” tutupnya Saeful Bachri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *