Pemerintah Desa Mekarjaya Meriahkan Pawai Ta’aruf MTQ Ke-40 Tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2023

 203 total views

Lebak-Banten, Globalmediatama.com – Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan Pawai Ta’aruf pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-40 tingkat Kabupaten Lebak Tahun 2023, yang digelar pada Senin (13/3/2023), yang berlokasi di Citra Maja Raya (CMR) kecamatan Maja Kabupaten Lebak-Banten.

Read More

Pawai ta’aruf yang dibuka secara resmi, oleh bupati Lebak Dr.Hj Iti Oktavia Jayabaya,SE, berlangsung meriah. Tampak juga masyarakat yang turut menyaksikan kemeriahan pawai ta’aruf kali ini, disepanjang ruas jalan yang dilewati peserta pawai.

Kepala Desa Mekarjaya Udi, yang juga turut dalam rombongan Kafilah, Menyampaikan, “Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga, mengirimkan Peserta 250 orang dengan membawa angkutan 12 unit, dan bus 1 unit. Yang terdiri dari Perangkat Desa dan Staff, Lembaga Desa, BPD, PKK, PPS, 160 Peserta Drumband dari siswa – siswi Mts Nurul Islam, BKMT yayasan Nurul Islam Kp Tapen, Kader Posyandu, LPM, KT, Para ketua RT dan RW, Satgas Kesti, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan tokoh Pemuda, turut mengiringi dalam rombongan Kafilah,” Ungkapnya.

Meski cuaca cukup panas, Kafilah Pemerintah Desa Mekarjaya, sangat antusias mengikuti pawai dari awal sampai akhir, dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Kepala Desa Mekarjaya Udi, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensukseskan acara pawai ta’aruf, serta kepada seluruh peserta pawai,

”Banyak – banyak Terimakasih, saya ucapkan kepada semua pihak, yang telah mendukung dan mensukseskan acara pawai ta’aruf MTQ ke-40 tingkat Kabupaten Lebak ditahun 2023 ini. Dan tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta pawai, yang bersedia ikut dan memeriahkan pawai ta’aruf MTQ tingkat kabupaten Lebak tahun 2023 ini, yang bersedia membawa nama baik Pemerintah Desa Mekarjaya Kecamatan Cimarga, dalam pawai MTQ tahun 2023 ini,“ Ucapnya.

Udi menambahkan,
”Bagi yang mengikuti lomba, Menang atau kalah itu biasa dalam sebuah perlombaan, tapi tidak dapat dipungkiri keinginan untuk dapat meraih gelar juara itu ada. Semoga peserta kita dapat melalui perlombaan dengan baik,dan membawa hasil yang baik juga, Aamiin,“ Tuturnya.

Terakhir, Udi mengatakan,
“Semoga, semua apa yang kita lakukan bersama, dan kita korbankan, menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua. Semoga, ditahun yang akan datang, kita lebih solid dan kompak, serta lebih meriah lagi, dan juga antusiasme kita lebih tinggi lagi dalam mendukung MTQ di tingkat kabupaten Lebak,” Pungkas orang nomor satu di Desa Mekarjaya.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *