Politisi Demokrat Puji Setinggi Langit Safari Shalat Shubuh Berjama’ah Kapolres

 110 total views

Politisi Demokrat Puji Setinggi Langit Safari Salat Subuh Berjamaah Kapolres

Read More

Kapolres Sukabumi Polda Jabar, AKBP Maruly Pard ede, gencar menyerap aspirasi masyarakat melalui proses ‘Aa Dede, Curhat Dong’. Kegiatan tersebut digelar di berbagai tempat, termasuk masjid melalui kegiatan safari salat subuh berjamaah.

Selasa (14/3/2023), safari salat subuh berjamaah digelar di Masjid Al-Muhajirin, Perum Pasir Bendera, Desa/Kecamatan Cikakak. Kedatangan Aa Dede -sapaan Maruly- disambut baik jamaah masjid dan diapresiasi Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi.

“Ucapan terima kasih dan rasa bangga serta terhormat kami jamaah Masjid Al-Muhajirin atas kedatangan beliau. Safari salat subuh berjamaah dan ‘Aa Dede, Curhat Dong’ sangat memotivasi kami,” terang Badri yang tengah mengikuti Bimtek di Jakarta melalui voice note.

Ketua Fraksi Partai Demokrat itu menegaskan, kedatangan Aa Dede menjadi motivasi para jamaah serta masyarakat Perum Pasir Bendera untuk lebih meningkatkan lagi keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala untuk memakmurkan masjid.

“Kapolres saja yang bukan warga Perum Pasir Bendera mau salat subuh berjamaah di masjid kami, padahal beliau sibuk. Salat merupakan kewajiban umat muslim. Pejabat yang sibuk saja masih bisa. Kita harus termotivasi. Kapolres ini melakukan safari ke masjid-masjid di Kabupaten Sukabumi bukan hanya di masjid kami,” ucap Badri.

Selain itu, dirinya pun mengapresiasi ‘Aa Dede, Curhat Dong’ yang menyerap langsung aspirasi para jamaah seputar Kamtibmas. Ia berpesan, Aa Dede melanjutkan program tersebut.

“Maju terus, pertahankan sifat dan sikap yang mulia ini. Semoga sukses dan menjadi pejabat tinggi Polri. Sejarah mencatat, mantan Kapolres Sukabumi akan sukses dan meraih posisi serta jabatan tinggi di Polri,” tandasnya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *