PRINGSEWU : PEKON AMBARAWA BARAT ADAKAN LOMBA DESA TAHUN 2023

 183 total views

Kegiatan lomba siskamling tingkat kabupaten yang di adakan di kab Pringsewu,pekon Ambarawa barat terpilih mewakili pekon sekecamatan Ambarawa untuk ikut andil dalam lomba tersebut,Selasa malam (13/3/2023).

Read More

Lomba siskamling di ikuti oleh seluruh kecamatan yg ada di kab Pringsewu.

Tujuan dari pada kegiatan tersebut untuk meningkatkan sistem keamanan lingkungan guna mencegah pelaku pencurian.

Di dalam lomba tersebut ada dua kegiatan lomba siskamling didalamnya di isi dengan simulasi penanganan kebakaran dan penanganan pencurian.

Turut hadir dalam acara tersebut Kapospol BRIPKA Budi Hartono, Babinsa danramil Alberto serta Camat Ambarawa Eko Purwanto,Kepala Pekon Suranto,serta aparatur pemerintah pekon .

Dengan “adanya lomba siskamling ini kita berharap agar masayrakat lebih bermotivasi untuk meningkatkan keamanan dengan melaksanakan siskamling atau ronda malam”. ucap Kapospol .

Lanjutnya ronda malam lingkungan masing masing demi terciptanya situasi yang aman damai dan kondusif di wilayah Ambarawa . Imbuhnya .

Terpisah kepala pekon menyampaikan .”Mengucapkan banyak terimakasih yang mana dapat mewakili kecamatan untuk lomba siskamling tingkat kabupaten tahun 2023″. Ucap kepala pekon .

Lanjutnya .”dan harapan nya semoga siskamling khususnya pekon Ambarawa barat semakin di tingkatkan “. Pungkasy (Supri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *