“POLDA JATENG HADIR”, Jajaran Polres dan Polda Turun Langsung ke Warga Dampak Erupsi Merapi

 262 total views

Semarang-Jateng.
Global Investigasinews.Com

Read More

Upaya misi kemanusiaan akibat erupsi Gunung Merapi yang terjadi sejak Sabtu (10/3/2023) Polda Jateng dan jajaran Polres turun langsung ke warga erupsi Merapi.

Sejumlah personel dari Polres Jajaran Polda Jateng maupun Brimob akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan akan terus siap tanggap bencana.

Dalam gotong royong bersama dampak erupsi merapi yang mulai dari mendirikan tenda -tenda ,bagikan masker hingga ,bantuan logistik hingga bersihkan timbunan abu vulkanis.

Kegiatan Bakti sosial (Baksos) mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Dalam kegiatan ini kita mendapatkan banyak pelajaran, terutama pada lingkungan masyarakat yang terdampak Erupsi Merapi Kita sebagai manusia memiliki kewajiban untuk membantu.

Bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat agar masyarakat bisa merasakan keberadaan Polri merupakan bentuk pengabdian untuk negara dan masyarakat.kehadiran kami terus di lakukan sampai saat ini.”Ungkap Kabidhumas Polda Jateng.

“Polda Jateng selalu hadir untuk masyarakat,” Tandas Kabidhumas Polda Jateng Kombes. Pol. M. Iqbal Alqudusy, S.H., S.I.K.

(Arieyanti)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *