Polres Bangka Barat Laksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Konsolidasi Bersama Senkom Mitra Polri

 120 total views

Sat Binmas Polres Bangka Barat melaksanakan silaturahmi dan konsolidasi Senkom Mitra Polri Kab. Bangka Barat, mengadakan acara silaturahmi dan konsolidasi yang diikuti oleh Wakapolres Bangka Barat, Kasat Binmas Polres Bangka Barat, Ketua Senkom Kab. Bangka Barat, Para Kanit Sat Binmas, Anggota Sat Binmas, Anggota Senkom. Rabu (15/03/2023),

Read More

Acara di buka oleh Wakapolres Bangka Barat KOMPOL Andri Eko Setiawan SIK dan dilanjutkan oleh ketua Senkom Mitra Polri Kabupaten Bangka Barat Aris. Dalam pembukaannya menyampaikan beberapa kegiatan Senkom Mitra Polri kabupaten Bangka Barat.

Dalam sambutannya Wakapolres Bangka Barat memberi apresiasi yang sangat besar terhadap anggota SENKOM Mitra Polri Kab. Bangka Barat yang selama ini selalu berpartisipasi mendukung Kepolisian dalam menjalankan tugas memlihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain itu Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sat Binmas selaku fungsi pembina dan penyelenggara kegiatan sehingga acara dapat terlaksana dengan hikmat, baik dan lancar.

Dilanjutkan kegiatan simbolis pemasangan dan penyerahan rompi kepada Senkom Mitra Polri Kab. Bangka Barat, Beliau menuturkan dan salut atas kerja keras para pengurus yang selalu bisa sinergi dengan pemerintah Polres Bangka Barat. Hal ini terbukti bisa sukses melaksanakan kegiatan pembinaan personil.

Ketua SENKOM menyampaikan terima kasih yang sangat besar atas penghargaan kepada Kapolres Bangka Barat yang berinisiatif mengadakan setiap kegiatan pembinaan dan konsolidasi ini dengan sukses.
(Amri)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *