Puluhan Botol Miras Oplosan Berbagai Jenis Berhasil Diamankan Polsek Utan Dalam Kegiatan Ops Pekat

 170 total views

Sumbawa Besar, NTB,

Read More

Demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukumnya kapolsek utan kabupaten Sumbawa NTB bersama personil laksanakan oprasi pekat rinjani.

kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.personil yang tergabung dalam kegiatan imbangan oprasi pekat menggelar razia Miras di wilayah hukum guna Cipta Kondisi jelang Ramadhan 2023, yang di perkirakan akan jatuh pada tanggal 22-23 Maret 2023,

Miras oplosan Jenis arak dan brem itu, diamankan Polsek Utan, di dua tempat yaitu di desa motong dan desa pukat pada hari selasa pukul 21 : 30 . (14/3/2023)

Kegiatan imbangan oprasi pekat tersebut, Dipimpin langsung Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf bersama anggotanya melaksanakan operasi memberantas penyakit masyarakat ( Pekat ) dengan menyisir beberapa lokasi yang dinilai kerap menjual minuman keras, seperti di desa motong dan desa pukat Kecamatan Utan, Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa polda NTB, AKBP Hendry Novika Chandra, S.I.K, MH, yang di konfirmasi membenarkan penggeledahan rumah milik RH, Rt.02 Rw.06 dusun raja borang desa motong, dan rumah milik Wd RT.003 RW.004 Dusun labuan Padi desa pukat Kecamatan Utan,

“Di awali adanya informasi dari masyarakat, anggota kami di Polsek Utan langsung menuju ke sasaran yang menjadi target Operasi, dan di pimpinan lansung oleh kapolsek Utan IPTU M. Yusuf, Operasi ini bertujuan untuk menekan angka kriminalitas dan memberantas penyakit masyarakat,” ujar Kapolres,

hasil penyisiran di beberapa lokasi, anggota polsek utan berhasil mengamankan 53 botol arak ukuran botol mineral tanggung, 3 botol arak ukuran botol mineral besar, 3 botol brem ukuran botol mineral tanggung di 2 Lokasi Berbeda.

Atas kejadian tersebut Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Hendry Novika Chandra, S.I.K, MH, juga Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Sumbawa, jika mengetahui ada yang mengkonsumsi/ menjual miras agar melaporkan ke Kantor Polisi terdekat untuk di adakan penindakan, sebab banyak kejadian kriminalitas terjadi karena terpengaruh mengkonsumsi miras,”. Imbaunya.

Setelah mengantongi barang bukti, Tim yang dipimpin langsung oleh kapolsek utan ini, mengamankan terduga pelaku serta barang bukti ke mapolsek Utan, untuk dimintai ketarangan guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Aa)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *