Tingkatkan Disiplin Anggota, Seksi Propam Polres Lebak Gelar Giat Gaktibplin di Polsek Cikulur Polres Lebak

 130 total views

LEBAK-BANTEN, Globalinvestigasinews.com – Dalam rangka menuju Polri yang Presisi, dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Personel Polri harus siap diri dan tertib sebelum melakukan tugasnya sebagai pelindung pengayom dan pelayan kepada masyarakat. Untuk menyikapi hal tersebut, maka Seksi Propam Polres Lebak menggelar giat Gaktibplin di Polsek Cikulur Polres Lebak. Rabu (15/3/2023)

Read More

Dalam giat gaktibplin tersebut, dipimpin oleh Kasi Propam Polres Lebak Ipda Mohtar beserta anggota, dihadiri oleh Kapolsek Cikulur AKP KH Thamrin, beserta jajaran anggota Polsek Cikulur dan Cileles sejumlah 20 Personel.

Menurut Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Cikulur AKP Kemas Husni Thamrin mengatakan, “Kegiatan gaktibplin ini, merupakan giat rutin yang di lakukan oleh Sie Propam Polres Lebak, kepada jajaran anggota. Hal ini bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kerapian anggota, di lapangan saat memberikan pelayanan kepada masyarakat, harus punya dan jaga kewibawaan sebagai anggota Polri,” Ujarnya.

Selama pelaksanaan giat dilakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan administrasi anggota, senjata api, sikap tampang serta diakhiri dengan pemberian arahan kepada anggota agar dalam pelaksanaan dinas sesuai tupoksi dan aturan, dan juga tidak melakukan pelanggaran

“Hal ini penting dilaksanakan guna menjaga disiplin personel, dan meminimalisir terjadinya Pelanggaran untuk itu dilakukan pengawasan disiplin secara internal, mengingat polisi adalah panutan bagi masyarakat.” Tutup orang nomor satu di Polsek Cikulur.

(Alfian)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *