Site icon GLOBALINVESTIGASINEWS

Bupati Hadiri Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Khusus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Al Hikmah Bumi Agung dan Institut Al Maarif Way Kanan

 293 total views

 Maret 16, 2023

Way Kanan .Lampung.
globalinvestigasinews.com

Dewan Pimpinan Cabang Khusus Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah (STIT) Al Hikmah Bumi Agung dan Institut Al Maarif Way Kanan dilantik pada  kampus masing-masing oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang GRANAT Way Kanan. Kamis (16/3).

Pelantikan kedua dihadiri oleh Bupati Way Kanan , Ketua Tim Penggerak PKK , Ketua Darma Wanita Persatuan , Kepala Badan Kesbangpol ,Kadis Kominfo, Kasat Satpol PP, Kepala BNN Kabupaten Way Kanan ,dan perwakilan Kapolres , Dandim 0427 , serta Dewan Penasehat DPC GRANAT Way Kanan Dr ,Hj ,Rina Marlina .,M.SI dan KH Basir Nurhuda.S.Pd.

Ketua STIT Al Hikmah Way Kanan Dr, (Can) Aly Muhtador .M.Si.dan juga Ketua Institut Al Maarif Way Kanan Wakili ,S.Pdi.M.Mpd. berterima kasih atas dilantiknya kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Khusus di kampus masinh-masing.

” semoga dengan terbentuknya Pengurus Cabang khusus ini dapat mengurangi peredaran narkoba di lingkungan Kampus dan wilayah masing-masing.” Imbuh mereka.

Bupati Hi. Raden Adipati Surya .SH.MM dalam sambutanya merasa bahagia dan senang atas dilantiknya pengurus DPCK di dua Sekolah Tinggi Yang ada di Way Kanan.

” Tonggak sejarah berdirinya ormas GRANAT di kampus untuk  menberantas narkoba di lingkungan  Kampus ,” . Ujar Bupati.

Bupati  juga menghimbau agar DPCK  STIT Al Hikmah Bumi Agung dan Institut Almaarif Way Kanan.  harus dapat bekerja dengan baik dan mampu membantu serta mendukung tugas-tugas Pemerintah dan Aparat Penegak Hukum dalam rangka Pencegahan, Pemberantasan, Peredaran Gelap, dan Penyalahgunaan Narkotika (P4GN).

Sementara itu ketua DPC GRANAT Way Kanan Machvelli.HT.S.SSTP.M.Si berharap agar pengurus Dewan Pimpinan Cabang Khusus STIT Al Hikmah dan Institut Al Maarif Way Kanan dapat bersama-sama untuk menjadi garda terdepan untuk pencegahan pemberantasan peredaran gelap dan penyalagunaan narkotika di Bumi Ramil Ragom.

“Selamat Kepada Ketua dan Pengurus DPCK STIT Al Hikmah dan Instutit Al Maarif Way Kanan yang telah dilantik semoga dapat senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Organisasi dan Serius dalam Membantu Pemerintah Daerah dalam memberantas Narkotika .”ucap Kandas Velli.

Acar juga dilakukan penyuluhan tentang bahay narkotika oleh dr. Raden Rachmat Aditiya Dinas Kesehatan ,Dr Arilianna Purba Kejari Way Kanan dan Bambang Susilo.S.An konselot GRANAT Way Kanan.(**/Rahman)