Gelar Apel Besar Hari Jadi Kabupaten Semarang Ke-502 Jateng

 96 total views

Ungaran -Global INews_Dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Semarang ke-502 Tahun 2023 hadir kurang lebih 500 peserta dari berbagai instansi pemerintah, Forkompinda, Senkom Mitra Polri Kabupaten Semarang, Mahasiswa, Pelajar dan Ormas se-Kabupaten Semarang. pada kegiatan Apel Besar yang diselenggarakan di Alun Alun Bung Karno Jl. Jati Raya, Kalipasir, Kalirejo, Kec. Ungaran Timur..Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Read More

Sebagai Inspektur Apel Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha, S. H., M.H., dalam sambutannya Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kondusifitas Kabupaten Semarang, dan memberikan arahan agar masyarakat memakai produk lokal sehingga UMKM meningkat dan perekonomian Kabupaten Semarang pun meningkat.

“Di tahun 2023 ini suhu politik mulai memanas, Pemilu 2024 akan dilangsungkan secara serentak untuk memilih anggota DPR, DPRD, DPD dan Presiden, pada 14 Februari 2024, menyikapi hal tersebut jaga kondusifitas kamtibmas lingkungan masing-masing” tegasnya.

“Prediksi para ilmuwan dan pemerintah pusat tahun 2023 ekonomi Indonesia ada sedikit gejolak karena cuaca bencana alam yang tidak menentu mengakibatkan gagal panen, masyarakat di mohon galakan cinta produk dalam Negeri, sehingga UMKM meningkat dan perekonomian Kabupaten Semarang pun meningkat,” tambahnya

Dilanjutkan Bupati Semarang memberikan trofi penghargaan kepada pelajar berprestasi dan Kepala Desa yang berprestasi dalam inovasi dalam memajukan Desanya.

(Budi_Global INews)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *